"Selamat pagi anak-anak!" seru Pak Gon .
"Pagi Pak."
"Pagi Bapak-Bapak eh, " Arthur keceplosanPak Gon tidak mengindahkan ucapan anak muridnya yang satu itu. Sayang baginya kalau paginya yang indah ini terlewatkan karena Arthur yang suka ceplas ceplos gak jelas.
"Sekarang perwakilan dari kelompok ambil nomor urut dikotak ini," kata Pak mengeluarkan kotak persegi.
"Alfi aku yang ngambil ya!" pinta Adira dan Alfi mengangguk.
Semua perwakilan kelompok sudah mengambil nomor urut.
"Yah, nomor satu! Kita dong!?" tunjuk Adira pada Alfi secuil kertas bertulis angka '1'.
"Al gapapa kan?"
"Gak masalah ko Ra, lebih cepat lebih baik." jawabnya tersenyum menenangkan.
"Nomor urut satu silahkan maju!" perintah guru tersebut.
Alfi dan Adira maju kedepan kelas menampilkan seni musik.
Alfi memulai petikan gitarnya dan Adira mulai mengambil nada. Mereka membawakan lagu Photograph dari Ed sheeran.
"Beri tepuk tangan pada Alfi dan Adira."

"Semua murid bertepuk tangan."
"Suara kamu bagus!" puji Alfi saat mereka sudah selesai tampil dan sekarang sudah duduk dibangku mereka.
Lihatlah pipi Adira sudah seperti kepiting rebus wajahnya merah merona, karena pujian Alfi yang jarang sekali cowok itu lakukan.
"Ma-ka-sih Al, permainan gitar lo juga bagus." jawab Adira gugup.
"Ok next nomor urut dua!"
Dan sekarang Zelvinlah yang tampil. Ia juga menampilkan seni musik, memetik senar gitar dan menyanyikan lagu All Of Me.
What would do without your smart mouth?
Drawing me in, and you kicking me out
You've got my head spinning,no kidding
I can't pin you downWhat's going on that beautiful mind?
I'm on your magical mystery ride
And i'm so dizzy, don't know what hit me
But I'll be alrightMy head's under water but i'm breathing fine
You're crazy and i'm out of my mind
'Cause all of me
Loves all of you
Love your curves and all your edges
All your perfect imperfectionsGive your all to me
I'll give my all to you
You're my end and my beginning
Even when i lose i'm winning
Cause i give you all of me
And you give me all of you,, hoooSaat lagu sudah selesai dinyanyikan Zelvin tersenyum pada Adira, dan Adira membalas senyum tersebut. Seolah-olah Zelvin menyampaikan isi hatinya pada lagu yang ia nyanyikan dipersembahkan untuk Adira.
____
Tbc
Jangan lupa vomment ya.
Kritik dan saran juga.
Maaf kalau masih banyak typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay [Completed]
Teen FictionDia memang bukan cinta pertamaku. Bukan juga seorang lelaki yang terlebih dahulu mengisi hati dan pikiranku. Tetapi dia cinta terakhirku, yang menuntunku melupakan seseorang yang pernah mengisi hatiku karena sebuah perbedaan. Perbedaan yang memang t...