tiga puluh delapan~

8.2K 847 40
                                    

Taehyung sedang bersantai bersama jimin dan jungkook di dorm, sedangkan hyung line minus seokjin sedang sibuk di studio.

"Tae, antarkan bekal ini. Kekasihmu itu sengaja meninggalkannya disini karena melihat sayur diatas nasinya." Suruh Jin.

"Jinjja? dia bilang sudah menghabiskan makanan buatan hyung makanya kuperbolehkan ke studio." Balas taehyung bingung tetapi tetap mengambil bekal ditangan jin.

"Kau ini harusnya sudah tau bagaimana yoongi hyung, jangan mudah dibohongi nanti kau juga yang menyesal." Nasihat jungkook.

Mendengar itu jimin bertepuk tangan sambil menggelengkan kepalanya, "Maknae kita benar benar sudah dewasa, dia bahkan mengoleksi video kesukaan namjoon hyung, malah melebihinya."

Tak!

"Yak! aku hyung mu!" Teriak jimin saat jungkook melemparnya dengan remot.

"Berhenti menyebarkan aib ku atau seluruh foto aib mu akan kusebarkan di twitter." Ancam jungkook.

"Sudah sudah. Tae, cepat antar bekal nya. Dan kalian berdua, ikut hyung berbelanja." Suruh Jin.

---

Sekarang taehyung sudah didepan studio kekasih manisnya itu dan betapa kagetnya taehyung saat melihat kekasihnya itu menangis,













































sambil memandangi foto holly di monitornya(。•́︿•̀。)

"Sayangnya taehyung kenapa?"

Mendengar suara khas milik kekasihnya, yoongi langsung berbalik lalu menubrukan dirinya ke taehyung.

"Eii, kenapa menangis heum?" Taehyung mendudukan yoongi dipangkuannya setelah meletakan bekal yang tadi dia bawa.

"Howwy," Lirih yoongi tidak jelas karena tangisannya ditambah yoongi menenggelamkan wajahnya di pundak taehyung.

"Euh? holly? yoongie rindu holly heum?"

Yoongi mengangguk kecil lalu mengencangkan tangisnya, "Eomma bilang, holly sakit, huks--"

"Cup cup cup, yoongie mau jenguk holly?" Tanya taehyung sambil membersihkan wajah yoongi dari air mata.

Yoongi mengangguk lagi, "Tapi namjoonie ndak bolehkan, hiks-- yoongie kan rindu holly, huhuhu."

Taehyung menepuk nepuk pantat berisi yoongi yang semakin berisi, "Nanti tae bilangkan ke namjoonie ya? tapi yoongie sarapan dulu."

Yoongi menggeleng, "Tadi udah, ayo ke daegu. Holly~ Yoongie mau ke holly~"

Taehyung menggigit pipi yoongi agak kuat, "Nakal! tadi jin hyung bilang bekel mu gak dibawa soalnya ada sayur diatas nasi. Sayur kan sehat yoongi sayang,"

"Aku ke daegu sendiri aja!" Baru juga mau berdiri udah ditahan aja sama si taehyung.

"Hyung, sarapan dulu ya? sayurnya tae yang makan deh tapi hyungie harus sarapan dulu." Bujuk taehyung.

Akhirnya yoongi duduk lagi dengan tenang di pangkuan taehyung, "Poppo dulu."

Kaget si taehyung tuh, untung dia denger pacarnya ngomong soalnya suaranya tuh kecil banget.

"Poppo? hyungie mau poppo?" Taehyung memastikan, ntar kalo langsung nyosor kan takut digampar.

Yoongi ngangguk habis itu nunjuk bibirnya sendiri, "Disini,"

"Kalau mau poppo wajahnya angkat dulu dong, masa sama pacar nya malu." Suruh taehyung.

Ya yoongi nurut buat ngangkat wajahnya biar bisa di poppo sama taehyung.

Cup!

Cup!

Cup!

Taehyung kan gitchu, suka ngambil kesempatan dalam kesempitan.

"Ihh, kok banyak sih? sekali aja." Yoongi ngerengek kesel sambil nyubitin tangan taehyung.

"Kan hyungie gak bilang berapa kalinya, udah ayok makan dulu, mau ke daegu nggak?"

Yoongi ngangguk terus si taehyung mulai nyuapin yoongi.

"Tae,"

"Uhm?"

"Beli oleh oleh dulu ya nanti,"

"Iyaa, buat eomma appa sama hyung kan?"

Yoongi ngegeleng.

"Buat siapa dong?"
































"Buat holly, hehe."

tbc.








emg kemaren yg mau tutup akun syapa?

Lonely Little Yoong :: TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang