tiga puluh dua~

8.5K 923 91
                                    

Setelah Taegi official, Yoongi berubah menjadi lebih baik walaupun sikap keras kepalanya masih ada dan mungkin tidak bisa hilang.

Yoongi berubah gimana sih?

Jadi, semenjak sama Taehyun, Yoongi udah mulai bisa terbuka sama Bangtan apalagi sama pacarnya itu.

Kok bisa sih berubah gitu?

Ceritanya gini.

Taegi udah official selama sebulan nih, sekarang mereka lagi ngedate dicafe deket bighit soalnya mereka habis latian.

"Tae," Yoongi manggil kan tuh.

"Heum?" Bales taehyung sambil noleh kesampingnya.

"Kamu lebih suka yoongi atau yoongie?" Yoongi nanya sambil nunduk gitu mainin jari-jarinya.

Taehyung senyum ganteng gitu sambil ngusap leher pacar nya itu, "Jujur, aku lebih suka yoongie--"

Yoongi langsung ngedongakin kepalanya, ekspresinya kaget kaget sedih gitu.

"Karena dia jujur, hyung. Jadi aku bisa tau yang kamu rasain. Tapi mau yoongi, mau yoongie selama itu kamu, aku tetep cinta." Lanjut taehyung sambil naikin usapannya jadi di pipi gembul yoongi nya itu.

Yoongi senyum malu gitu sambil ngusap tangan taehyung dipipinya, "Maaf tae, aku-- aku--"

"Sssttt," Taehyung memberhentikan yoongi dengan meletakan jempolnya diatas bibir mungil yoongi agar diam.

"Jangan minta maaf hyung, hyung gak salah." Lanjut taehyung.

Yoongi akhirnya ngangguk terus naruh kepalanya di pundak taehyung.

"Tae, yoongie merepotkan ya?" Yoongi nanya lagi tapi sekarang nadanya terdengar lebih manja.

Taehyung tertawa kecil sambil mencubit kecil hidung yoongi, "Kata siapa coba? sok tau kamu."

"Sakit~" Rengek yoongi sambil mengusap kesal hidungnya.

"Ututu, sakit ya sayang? sini daddy obatin." Balas taehyung lalu mengecup hidung yoongi.

Wajah yoongi memerah, karena malu dia pun menyerang taehyung dengan pukulan pukulan manja, "Ihh, apaansih daddy-daddy gitu."

"Kamu kok yang panggil aku gitu, masa lupa?" Taehyung makin ngeledekin yoongi yang udah merah.

Yoongi akhirnya meluk taehyung erat buat nyembunyiin wajah merahnya di leher taehyung, "Itu kan yoongie, jangan gitu ihh."

"Terus yoongi nya gamau panggil tae, daddy kayak yoongie gitu?" Si taehyung lanjut godain yoongi padahal dia sendiri udah ngakak sampe nangis-nangis.

"Taehyung diem, aku hyung mu." Jangan mikir kalo yoongi ngebentak taehyung soalnya ini dia masih ngerengek manja.

Akhirnya taehyung pun udahan godain yoongi terus bales pelukan yoongi nggak kalah erat.

"Balik ke kantor sekarang yok, namjoon hyung udah nelponin terus." Ajak taehyung.

"Ayok."

Sekarang Tae sama Yoongi udah di bighit lebih tepatnya practice room. Waktu semua member udah lengkap lagi, mereka semua lanjut latian sampe sore menjelang malem.

Selesai berlatih mereka beristirahat dulu karena lelah.

"Eomma!"

Bangtan yang asik berbaring sambil mengobrol langsung terbangun lalu melihat kearah yoongi yang berada dipojok ruangan dengan boneka mario ditangannya.

kayak kenal bonekanya hmz -ksj

"Yoongie, sini sayang jangan disitu." Panggil Jin dan Yoongie pun langsung menghampirinya.

"Eomma, yihat. Ini cepeyti daddy tae, hihihi." Kata yoongie sambil mengangkat boneka mario itu.

"Kok daddy mirip mario nya eomma?" Tanya jin sambil menatap taehyung dengan pandangan mengejek.

"Yihat peyut nya eomma, buyat sepeyti peyut daddy." Jawab yoongi polos lalu bertepuk tangan.

"Wuahh, babynya papi pintar ya." Puji jungkook sambil mengangkat yoongie untuk duduk dipangkuannya.

"Tapi kan hobie perutnya juga bulat, sayang. kenapa mario nya hanya mirip daddy?" Tanya taehyung lebih ke protes.

"Kayna yoongie cayang daddy, yeyy." Jawab yoongie ceria dan tak lupa dengan gummy smile nya.

"Aigoo, sini sayang peluk daddy. Daddy senang sekali." Dan yoongie pun langsung memeluk taehyung hingga mereka berdua terjatuh dengan taehyunh sebagai bantalan yoongie.

"Daddy~" rengek yoongie.

"Iya sayang?"

"Poppo~"

"Astaga, hatiku sakit." Lebay jimin sambil menjatuhkan diri ke hoseok.

"Perutku lebih sakit karena kau timpa, bodoh!" Jerit hoseok sambil memukul kepala jimin.

"Aisshh, anak-anak kita sudah besar ya sayang." Gumam namjoon sambil merangkul jin.

"Semoga kita bisa seperti ini terus ya." Balas jin sambil meletakan kepalanya di bahu namjoon.

tbc.

Ini kawan untuk kalean sayang sayangqu rose_baby_doll sie_eomma sama satu lagi ada yang bener tapi saya forget.

Semoga yoongie selalu dihati ︶︿︶

Lonely Little Yoong :: TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang