Yoongi sedang menikmati samyang ramennya sambil menonton ulang Hwarang.
"Yak! apa apaan dia itu?! bertingkah sok imut bahkan menempeli orang lain seperti parasit." Kesal yoongi.
"Seharusnya aku tidak menonton ini dari awal," Yoongi mengganti tontonannya menjadi weekly idol.
"Kenapa makanan ini tidak habis habis sih?!" Yoongi kembali memekik kesal untuk kesekian kalinya.
Jadi, yoongi sedang kesal karena semua member dengan seenaknya meninggalkan dia sendirian di dorm.
Kami harus belanja bulanan, kau jaga dorm ya kalau lapar panaskan saja sarapan yang sudah kubuat. Jangan sentuh persediaan ramen kita
-Worlwide handsomeItu yang tertulis di sticky notes yang tertempel dikulkas, Yoongi menuruti perintah jin untuk memanaskan sarapan tetapi karena sampai siang ini mereka belum kembali, yoongi nekat untuk membuat samyang ramen lalu mendekam dikamarnya.
"KAMI PULANG, YOONGI HYUNG DIMANA KAU?" Teriak maknae line.
Yoongi terkejut lalu dengan cepat menyembunyikan samyangnnya didalam laci meja nya.
"Wah, jadi dari tadi kau hanya berdiam diri seperti ini hyung?" Kata jimin saat sudah menemukan yoongi.
"Bukan urusanmu," Balas yoongi datar padahal dalam hati dia benar benar sedang takut.
"Hyung, kau habis makan apa? kenapa bibirmu merah seperti ini?" Tanya jimin.
"Bisa tidak jangan ganggu hyung mu dulu, aku sedang menonton," Kesal yoongi yang membuat jimin tertawa kecil.
"Kau merindukan rambut hijaumu ya hyung?" Jimin bertanya lagi.
"Jimin, berhenti bertanya sebelum ku suruh jungkook menyeretmu." Ancam yoongi.
"Tapi hyung aku kan han--"
"JUNGKOOKIE, TOLONG BAWA HYUNG KESAYANGAN MU INI PERGI DARI KAMAR KU!!!" Teriak yoongi dan sedetik kemudian jungkook langsung datang untuk menyeret jimin.
Tapi sayang, jimin pergi taehyung datang.
"Hyungie~ sudah sarapan kan?" Taehyung langsung memeluk yoongi.
Yoongi mengangguk, "Kenapa meninggalkan ku? apa aku merepotkan kalau ikut?"
Taehyung mencubit pelan bibir yoongi, "Hush, berhenti berpikir yang tidak tidak hyung. Tidurmu terlalu nyenyak jadi kami tidak tega."
Yoongi pun mengangguk ngangguk lalu fokus ke tontonannya.
"Hyung, dimana kau sembunyikan samyang itu?" Yoongi membeku sedangkan taehyung menyeringai.
"Tae, aku kan sudah lama tidak makan samyang." Yoongi sedikit merengek karena seingatnnya samyang nya tadi belum habis.
Taehyung menghela nafas, "Yasudah, lain kali ijin dulu ke jin hyung."
Yoongi mengangguk senang lalu mengambil samyangnya dan mulai memakannya kembali.
"Hyungie~" Panggil taehyung.
"Eumh?" Yoongi menoleh denhan mulut yang masih penuh.
Cup!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lonely Little Yoong :: Taegi
Fiksi Penggemardulu semua sayang yoongie, sekarang semua sayang kuki :( -little yoongie btsxyoongi taegi