Hari ini, yoongi sedang bersiap-siap entah mau kemana. Dia hanya ingin mencari udara segar sendirian.
Sudah lama dia tidak menikmati waktu sendirinya karena bangtan selalu bersamanya, tidak seperti dulu.
Yoongi tertawa kecil saat melihat dirinya sendiri di cermin, "Kenapa aku jadi mudah tersenyum seperti ini?"
"Dulu aku selalu sendiri tetapi sekarang mereka selalu melarangku sendiri, perubahan yang sangat baik." Monolog yoongi sambil tetap memandang dirinya di cermin.
"BABY YOONN!!!"
Teriakan ditambah pelukan tiba tiba dari belakang membuat yoongi mendengus kesal karena lagi-lagi rencananya menikmati waktu sendirinya gagal.
Melihat yoongi yang sudah mulai menggertakan gigi, orang yang memeluk yoongi pun berbicara, "Jangan lupa bagaimana keadaan mu saat terakhir kali mengumpati daddymu, baby yoon."
Duak!
Taehyung; orang yang memeluk yoongi tadi terjatuh mengenaskan karena tendangan maut kekasihnya.
"SUDAH KUBILANG, JANGAN SAMAKAN AKU DENGAN BAYI ITU! AKU BERSUMPAH TIDAK AKAN MEMAAFKAN MU KALAU INI TERULANG LAGI." Setelah itu, yoongi langsung mengambil mantel nya lalu pergi keluar dorm entah kemana.
Seokjin yang melihat itu langsung menghampiri taehyung, "Kau tau tae, yoongi benar. Tidak seharusnya kau menyamakan yoongi dan yoongie karena mereka berbeda walaupun satu."
Jin membantu taehyung untuk duduk diranjang, "Kalau sikap mu seperti ini terus, yoongi akan mengira bahwa kau bukanlah daddy yang sebenarnya. Eum, lebih ke daddy kink? kau mengerti kan?"
Taehyung mengangguk pelan, "Ya, aku merasa seperti seorang pedofil sekarang."
"Ubah itu, yang aku tau kim taehyung adalah orang yang penyayang bukan yang seperti ini, astaga aku bingung harus menyebut mu apa sekarang."
"Ya kau benar hyung, sikap ku tidak seperti daddy yang seharusnya baby yoon butuhkan, yang penuh kasih sayang seperti seorang ayah pada umumnya."
"Susul yoongi, ini masih pagi dan little tummy nya itu masih kosong. Sebagai seorang kekasih kau tau harus apa kan?"
Taehyung tersenyum lalu mengangguk, "Aku menyusul yoongi hyung dulu, hyung."
Ditempat lain, yoongi sedang bermain ayunan di taman kosong.
"Apa dimata mereka hanya ada yoongie sekarang?" Lirih yoongi sambil menatap sepatunya.
"Apa mereka lupa kalau ada yoongi juga?"
"Kenapa si bayi ini harus muncul setiap bersama si alien itu?!"
"Karena min yoongi hanya mencintai kim taehyung seorang, benar kan?"
Yoongi langsung mendongak dan menemuka taehyung yang sedang menunduk kearahnya.
Yoongi pun berdiri tetapi yang membuat yoongi kesal,
KENAPA TAEHYUNG TETAP MENUNDUK BAHKAN SEDIKIT MENEKUK KAKINYA AGAR SEJAJAR DENGANNYA?!!11!1!1!1
"Ekhem, kamu tidak perlu menekuk kakimu seperti itu, tinggi kita kan tak beda jauh." Tegur yoongi kesal.
Taehyung pun berdiri lalu menunduk untuk menatap yoongi, "Seperti ini?"
"YAK! OBAT PENINGGI BADAN MANA YANG KAU MINUM HA?!" Bentak yoongi hingga wajahnya memerah.
"Cup, cup, cup. Hyung ku yang manis ini harus makan dulu supaya bisa seperti kekasih tampan mu ini. Ayo duduk lagi," Taehyung kembali mendudukan yoongi ke ayunan lalu mulai menyuapi yoongi dengan bekal yang dia bawa tadi.
"Bagaimana bisa kamu sampai disini?" Tanya yoongi.
"Hehe, aku memasang gps di ponsel mu hyung." Jawab taehyung sambil cengengesan.
"Cepat suapi aku lagi sebelum kucakar wajah menyebalkan mu itu!"
tinggal bilang suapin lg aja susah amat lu anjay -kth
"Tae," Yoongi memanggil taehyung dengan nada yang serius.
"Kenapa heum?"
"Apa kamu akan tetap mencintai ku walau aku bukan yoongie?"
Pertanyaan itu membuat taehyung menggeram kesal, "Jadi ini yang dari kemarin kau pikirkan sampai salah terus saat latihan?"
Taehyung berjongkok didepan yoongi sambil menggenggam tangannya, "Aku bahkan sudah mencintai mu sebelum kita debut. Dan ingat kata kata ku ini hyung, Mau kamu baby yoon kesayangan daddy tae atau kamu min yoongi kesayangan kim taehyung, kalian tetap milikku, milik kim taehyung. Jangan pikirkan hal yang bisa membuat mu sakit."
Yoongi menunduk menyembunyikan wajah bersemunya, "Terimakasih,"
Taehyung terkekeh gemas lalu menarik yoongi untuk dipeluknya, "Terimakasih kembali, sayang."
Yoongi merenggangkan pelukan mereka, "Tae, coba lihat kesana"
Dan taehyung pun menoleh kearah tunjukan yoongi.
Cup!
"S-- saranghae kimtae!" Pekik yoongi setelah mencium pipi taehyung kilat lalu kembali menenggelamkan wajahnya di pelukan taehyung.
Aaahh, taehyung benar-benar akan mimpi indah malam ini ヽ(´∀`)ノ
tbc.
kalau aku close account
begemana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Lonely Little Yoong :: Taegi
Fanfictiondulu semua sayang yoongie, sekarang semua sayang kuki :( -little yoongie btsxyoongi taegi