m

15.3K 1.3K 89
                                    

Yoongie menggeleng dengan keras, akhirnya Jungkook pun pasrah lalu meletakan dagunya di puncak kepala yoongie.

Chuuu~

"YAK! JEON JUNGKOOK!!!!"

Semua member berteriak kesal saat Jungkook mencium pipi Yoongie,

Yoongie hanya tertawa karena merasa geli sedangkan jungkook tersenyum mengejek kearah Taehyung.

"Kookie~ geyiiii,"

"Iyaa sayang, maaf. Kookie gemas," Jungkook kembali menyerang pipi Yoongie dengan kecupan-kecupannya.

"Akh! Hyung! dasar pengganggu sejati!" Jungkook berteriak kesal saat Hoseok mengambil yoongie dari pangkuannya dan membawanya kedapur

"Seharusnya yoongie tidak usah pulang saja," gerutu Taehyung yang membuat Namjoon memukul kepalanya

"Jangan egois tae, aku tau kau adalah daddy nya tapi dia juga butuh teman bermain," -Namjoon

"Aku kan hanya bercanda hyung," -Taehyung

"Aku akan menjadi daddy yoongie juga, liat saja nanti" Jungkook sangat berambisi ingin menjadi seperti Taehyung

"Sudahlah, kita semua adalah daddy nya yoongie jadi jangan terus berdebat" lerai namjoon

"Taehyung, cepatlah kemari. Baby mu sedang rewel sekarang," Panggil Jin dari dapur

"Sampai jumpa Daddy kookie," Ejek Taehyung lalu segera berlari ke dapur untuk menemui baby nya itu.

Didapur, Yoongie ternyata terus merengek ingin memakan ramen dan terus menolak sayuran yang ada dihadapannya.

"Daddy~ yoongie ndak mau tayull, yoongie mau lamen tajaa," Yoongie terus merengek sambil memukul meja dengan garpu sendok yang sudaj ditangannya,

"Tidak-- tidak-- yoongie harus makan sayur supaya kuat," bujuk Taehyung lalu mencoba untuk menyuapi yoongie dengan makanan bersayur yang sudah disiapkan Jin

Yoongie menggeleng sambil menutup mulutnya lalu berlari dari dapur untuk mencari perlindungan.

"Jiminie~ toyong yoongiee, daddy tae jadi monsteyyy," Teriak yoongie lalu melompat ke gendongan Jimin

Untung Jimin dalam keadaan siap sehingga tidak terjatuh, "Daddy tae kenapa hm? kan yoongie memang harus makan sayur supaya kuat seperti Jiminie,"

Yoongie merengut tidak suka lalu menggigit pundak Jimin untuk melampiaskan kekesalannya

"H-- hey, yoongie hati-hati" peringat jimin waktu Yoongie tiba-tiba melompat dari gendongannya

"Kookie~ Daddy sama Jiminie jahat, toyongg yoongiee," Yoongie beralih ke Jungkook yang sedang asik dengan Ps nya.

Jungkook langsung mematikan ps nya lalu membawa yoongie kekamar nya.

"Hoyeee, kookie jjang~" Yoongie bersorak sambil meloncat-loncat di kasur Jungkook.

"Iya dong," lalu Jungkook membawa Yoongie untuk tidur dikasur bersamanya, menarik selimut untuk menghangatkan mereka dan tak lupa jungkook memeluk erat yoongie.

"Yoongie kenapa nggak mau makan sayur hm?" Tanya jungkook sambil mengelus rambut yoongie.

"Pait, yoongie ndak cuka." Jawab yoongie sambil memeletkan lidahnya sebagai tanda tidak sukanya.

"Tapi kan yoongie harus makan, yoongie mau sakit lagi ya?"

Yoongie menggeleng, "Tapi yoongie ndak mau tayull, kookie~"

"Iyaa sayang, kookie nggak maksa yoongie buat makan sayur kok. Kalau gitu sekarang yoongie mau makan apa hm?"

"Yamenn, yoongie mau yamenn, kookiee~" 

"Ada syaratnya tapi,"

"Apa kookie, apaa?"

"Mulai sekarang, panggil kookie, Papi."

a6 a6 zh000z -jjk

"P-- papi? kookie papi yoongie?" Tanya yoongie sambil meraba wajah jungkook.

Jungkook mengangguk sambil menangkap tangan halus itu lalu menggigit pelan jari-jari yoongie.

"Kalau gitu, yoongie tunggu disini dulu ya. Biar papi buatkan ramen,"

Yoongie langsung memeluk sambil mengecup dada bidang Jungkook, "Imaacihh papih, yoongie tayang papi kookie~"

Setelah memberikan tab ke yoongie untuk bermain, Jungkook baru pergi keluar.

"Yak! Apa yang kau lakukan didalam ha?" Taehyung langsung menghampiri jungkook yang sedang didapur

"Aku hanya membujuknya untuk makan hyung, tenang saja." Balas Jungkook tanpa memandang Taehyung

"Hhh, baiklah. Jaga dia baik-baik, aku akan menyusul yang lain untuk beristirahat. Dan pastikan, yoongie tidur setelah makan." Jelas Taehyung dan Jungkook hanya mengangguk.

Lima belas menit sudah, akhirnya Jungkook kembali kekamarnya dengan semangkuk ramen buatannya.

"Sayang, ayo makan dulu ya. Setelah itu baru tidur,"

Yoongie mengangguk pelan lalu menatap mata sayunnya.

Sebenarnya, ramen yang dibuat jungkook tadi juga mengandung sayur karena jungkook sendiri yang menambahkan dan menyembunyikannya dengan sedemikian rupa.

"Aaaakk," Jungkook mulai menyuapi yoongie hingga pada suapan terakhir Yoongie sudah menjatuhkan kepalanya ke pundak jungkook.

"Setidaknya sudah cukup untuk mengisi perut mungilnya," Jungkook tersenyum puas melihat mangkuk yang sudah hampir kosong itu.

Sebelum tidur, Jungkook menggantikan yoongie dengan baju yang lebih nyaman dahulu.

Jungkook membaringkan tubuhnya disamping yoongie lalu kembali memeluknya,

Chuuu~

Jungkook mengecup kening yoongie lalu membenamkan wajah yoongie didada bidangnya baru ikut tertidur.

tbc.

Lonely Little Yoong :: TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang