"YOONGI, TAE, DIMANA KALIAN?!!"
Dorm pagi ini sudah rusuh karena hilangnya yoongi dan taehyung.
Demi Tuhan, Namjoon jadi ingin makan seokjin saking frustasinya ฅ'ω'ฅ
"Sabar namjoon-ah, mereka pasti sedang berkencan." Seokjin menenangkan namjoon yang terlihat emosi.
"Kenapa tidak ijin dulu?!"
"Ya kau tau lah bagaimana yoongi itu, lagipula ada taehyung, mereka pasti saling menjaga satu sama lain."
"Yayaya, lalu yang lain dimana?"
"Masih tidur, biarkan saja mereka."
"Siapa juga yang mau membangunkan mereka. Kalau begini kita kan jadi punya kesempatan,"
"Kesempatan?"
"Kesempatan untuk saling menghangatkan."
---
"Tae~ dingin~"
"Ucucu, sini tae peluk lagi. Tadi katanya sesek,"
"Ya kan tadi, sekarang dingin udah gak sesek lagi."
"Tae dapet hadiah apa kalo meluk hyungie sampe sana?"
"Poppo?"
"Call!"
Jadi, yoongi sama taehyung nekat kabur ke daegu pake bus paling pagi, makanya si yoongi kedinginan.
"Tae, kita nggak jadi beli oleh oleh buat holly." :(
"Holly pasti udah seneng kalau tuannya dateng,"
"Ya tapikan aku pinginnya ngasih holly oleh oleh," :(
"Mau balik ke seoul lagi? ntar kalo ketauan namjoon hyung terus kita dikurung di dorm gimana? gajadi ketemu holly dong."
"Yaudah, beli oleh oleh di daegu aja."
"Iyaa, sekarang bobok ya? masih jauh. Kalo kamu capek nanti sakit lagi."
"Mau liat jalan nya ih,"
"Bobok! gaboleh ngeyel ah, kalo kamu sakit nanti kumamonnya aku sita semua."
"Jahat!"
"Biarin, daripada kamu sakit."
"Tapi kan--"
"Husss, gaada tapi tapi. Bobok ya sayang, bobok." Taehyung nidurin kepala yoongi dipundaknya terus ditahan biar ga bangun bangun lagi.
Akhirnya juga si yoongi tidur lagi soalnya suasana mendukung, hawanya adem, dipeluk tae jadi anget, berdua doang pula.
Berdua?
Kan di bus?
Iye, si tae nyewa yang ngosongin bus nya. Gausah tanya caranya gimana, saya males ngejelasin.
Jadinya taehyung deh yang ngeliatin jalan sambil ngejagain pacarnya itu, kan kasian kalo kepalanya nanti kepentok pentok jendela.
"Tae~" Yoongi ngigo.
"Ne?" Taehyung yang lagi bosen nanggepin deh.
Yoongi negakin badannya tapi kondisinya masih gak sadar, ya kan ngigo :')
"It janha naega halmari issoe." Yoongi nyanyi kayak orang mabok tapi keliatan kiyowo banged dimata taehyung.
Taehyung kan pinter, langsung deh ngluarin hape buat ngerekam.
"It janha naega neorul johahae,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lonely Little Yoong :: Taegi
Fanfictiondulu semua sayang yoongie, sekarang semua sayang kuki :( -little yoongie btsxyoongi taegi