tiga puluh~

10K 1K 251
                                    

Pagi hari ini, Daddy Kim posesif Taehyung sudah kehilangan moodnya.

Kenapa?

Karena musuhnya bertambah lagi.

Come on, Yoona dan Heechul sudah cukup merepotkan bagi Taehyung dan sekarang ditambah seorang Hyun-A.

Hyun-A

Hyun-A

Hyun-A

HYUN-A

Taehyung benar-benar ingin membawa kabur baby nya itu.

Jadi, begini ceritanya.

Pagi-pagi, Namjoon menghebohkan dorm dan itu sukses membuat Yoongie menangis karena kaget.

Taehyung keluar kamar sambil menenangkan kesayangannya yang kini menangis digendongannya itu.

"Yak! Bodoh! Kenapa kau ini?!" Tanya Seokjin kesal.

"Lihatt-- lihat!!!" Pekik namjoon sambil menunjukan chat room nya.

Seokjin mengambil alih Handphone itu dan mengabaikan namjoon yang masih berteriak sambil loncat-loncat dan berlari kesana kemari.

Yoongie yang sudah tenang akhirnya ikut namjoon berlarian kesana-kemari tanpa tau alasannya.

Hyuna Nuna

Hyuna Nuna : Namjoon? leader bts?

Kimnmjn : Iya, ini namjoon

Hyuna Nuna : Aku hyuna ex 4 minute, ingat?

Kimnmjn : Tentu saja! ada apa nuna?

Hyuna Nuna : Aku ingin berkunjung ke dorm kalian, pagi ini. Bisa?

Kimnmjn : Tentu bisa. Kami sangat menunggu mu nuna

Hyuna Nuna : Terimakasih, namjoon. Aku sangat tidak sabar bertemu kalian dan tentunya yoongie

"YAKK!! SIAPA YANG MEMBERI TAU HYUNA NUNA?!!!" Taehyung memekik kesal sambil memukul-mukul Jimin yang berada disampingnya.

"INI SAKIT BODOH!! JANGAN PUKULI AKU!!" Jimin ikut berteriak karena kesakitan.

"AAAA, HYUNA NUNA KU DATANG!!" Sekarang giliran Namjoon lagi yang berteriak sambil berputar-putar bersama Yoongie.

"YEAYYY, HUNA NUNA DATANG!!" Yoongie ikut-ikut walaupun sebenarnya dia sangat bingung.

"Sudahh, kupingku mau lepas mendengar teriakan-teriakan kalian. Cepat siap-siap sebelum Hyuna nuna datang." Suruh Jin lalu mengambil alih Yoongie untuk memandikannya.

Lonely Little Yoong :: TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang