tiga puluh sembilan~

8.4K 751 158
                                    

Taehyung lagi galau soalnya pacarnya itu ngambek sama dia.

Kenapa ngambek?

Soalnya taehyung juga ga di ijinin bawa yoongi ke daegu sama si namjoon jadilah yoongi marah nuduh si taehyung tukang php.

Namjoon ga ngijinin bukan karena dia ga sayang sama yoongi atau taehyung cuman mereka kan lagi harus fokus buat comeback jadi ya mau ga mau.

"Namjoon hyung, sehari saja setelah bertemu holly kita akan langsung pulang." Tae masih usaha ditengah kegalauan nya.

Namjoon geleng geleng lah, "Tae kalo hyung bilang enggak itu artinya nggak boleh. Arra? jangan buat hyung marah."

"Iya hyung, maaf."

Makin bingung kan si taehyung.

Dia mesti apa biar kesayangannya ga ngambek lagi?!

"Suntuk amat itu muka, yoongi hyung ngambek?" Jungkook dateng gatau niatnya apa.

"Kalo mau ngeledekin jangan sekarang deh, ga mood."

"Gr nya, numpang lewat doang." Terus jungkook ngebisikin taehyung,

"Yoongi hyung tadi nelpon minta dipeluk soalnya mimpi buruk."

Habis itu jungkook langsung kabur sebelum diamuk alien.

"JEON JUNGKOOK!!!!!!!!"

"YAK! JANGAN BERISIK BODOH!" Yang nyaut malah yoongi dari kamar.

"Ini kenapa sih? kok ribut ribut?" Jin yang tadi sibuk didapur ketempat taehyung.

"Jungkook nakal hyung, namjoon hyung juga, padahal kan tae cuman mau nyenengin yoongi hyung masa gaboleh?"

Jin ngacak pelan rambut taehyung, "Mau nyenengin pacar boleh, tapi inget kamu ini siapa. Kita harus nyiapin dan nampilin yang terbaik buat army. Kalo yoongi sama kamu kecapekan, bikin albumnya jadi asal asalan terus army kecewa, kamu mau?"

Ya kali taehyung ngangguk, nge geleng lah.

"Kalo yoongi nya ngambek, wajar. Kamu tau sendiri lah gimana dia apalagi sikap yoongie juga mulai muncul di yoongi jadi kamu harus sabar."

"Iya hyung, habis tae bingung gimana caranya biar yoongi hyung ngambeknya udahan."

"Ya kamu beliin kumamon gede sama cheesecake aja kayak biasa."

"Tae takut yoongi hyung bosen kalo digituin terus."

"Heh, kamu tuh ya. Hyung tau yoongi itu gimana, gamungkin dia bosen sama kamu orang yang tahan banting sama dia cuma kamu. Kamu percaya diri aja, anggep kalo yoongi itu bukan apa apa tanpa kamu."

"Emang."

Ditampol dah si taehyung sama si jin, "Dikasih tau juga, dah sana gosah pake hadiah hadiahan. Paling juga kamu peluk ngambeknya udahan."

"Hehe, makasih hyung."

---

Taehyung masuk kekamarnya yoongi sama jin pelan pelan habis itu dia ngeliat gundukan lucu dikasur.

"Eungghh," Yoongi ngerasa keganggu waktu ada yang meluk dia dari belakang.

"Yoongie~ wake up baby~" Hehe, itu taehyung diajarin namjoon.

"Daddy," Yoongie ngebales tapi suara nya tuh kecil banget sumpeh kayak orang ngigo.

"Iya sayang, bangun yok. Eomma bikin masakan kesukaan yoongie lho."

"Yoonie antuk, dad. Hoamm,"

"Bentar aja nanti yoongie bobok lagi, nanti perut yoongi digigiti cacing jelek kalo ga makan."

Lonely Little Yoong :: TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang