Happy reading guys😉
Vote, comment and share❤
.
.Irene Putri Lestari, biasa dipanggil Irene. Dia sang gadis cantik polos dari perbukitan bandung. Iris matanya yang menarik, pipinya yang chubby dan berlesung. Hidung mancung dan bibir mungil. Disertai kulit putih nan mulus.
Apalagi yang kurang darinya, ia nampak sangat sempurna di hadapan para lelaki. Dan banyak membuat iri para perempuan.
Untuk itulah ia tinggal di pedesaan. Dengan suasana tenang dan damai. Agar terhindar dari kebencian para gadis yang iri padanya.Suatu hari, "Irene, kamu taukan tantemu yang di Jakarta itu?" Tanya lembut sang Ayah. "Iya, emangnya kenapa yah?"
"Ayah mau kamu pergi sekolah disana, dan tinggal sama tantemu di Jakarta"Irene sangat bimbang dengan pertanyaan ayahnya itu, bagaimana pun juga ia tak bisa membantah permintaan ayahnya. Tetapi, tinggal dan sekolah di kota seramai Jakarta, merupakan mimpi buruk baginya.
"I-iya. yah. Aku pergi ke Jakarta"
Dengan amat berat hati ia menuruti perintah Ayahnya itu. Irene pun pergi ke kamarnya dan mulai berkemas.Setelah selesai berkemas, ia merebahkan tubuh indahnya di kasur empuk kesayangannya itu. Sambil menatap langit-langit yang di lukiskan oleh awan dan pelangi.
Sebenarnya ia tak sanggup meninggalkan kamar itu. Kamar itu yg penuh dengan cetak tangan mungilnya waktu ia kecil dulu. Namun apa daya, ini adalah permintaan dari seorang lelaki yg paling ia cintai.
"Irene, kamu sudah siap?!"
"Iya, Aku turun Ayah"
"Baiklah kamu sudah siap, tadi Ayah sudah menelpon tante Linda, ia sedang menyiapkan kamar untukmu. Nanti biar mang Ali yg mengantarmu ke Jakarta ya."
"Ayah nggak apa-apa aku pergi ke Jakarta?" Dengan senyum dan tatapan halus penuh kasih sayang Ayah Irene mencoba untuk meyakinkan Irene bahwa Jakarta akan lebih baik untuknya.Irene menuju mobil, perlahan ia meninggalkan Ayah yang amat ia sayangi itu. Ia melambaikan tangan tanda perpisahan dan ia tak pernah tau kapan ia akan kembali.
Ooo.. gimana ceritanya gengs😄 tetep setia baca and vote ya. Jgn lupa juga share biar makin seru bacanya❤
Tertanda,
Pacarnya Zayn Malik💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story [SLOW UPDATE]
Teen FictionTerkadang kita hanya bisa berimajinasi, tanpa bisa mewujudkannya. Dan kita hanya bisa berekspetasi tanpa bisa merealitakannya. Apalagi sampai kita berharap bahagia ternyata kecewa yang kita terima. ❤Happy reading guys❤