Jjiiaaee
♡ 679 Likes
Kadang gue heran kenapa bisa suka sama ni anak. Orangnya malesan. Kalau diajak kemana2 jawabnya "bentar yang, mager."
Atau "ngantuk yang."
@Sugarsuga11 comment
Lmnhyk udah sih putusin aja si suga. Mending sama gue. Gue mah orang rajin dan tidak sombong ^_^
Jiyeon2__ gk sombong tpi komennya pamer gitu --"
Hongbiiiiin jgn mau sama si minhyuk
Sugarsuga gue bisa baca komen lo hyuk @lmnhyk
Hermosavidaluna cinta emang buta wkwk
Jungeunji komuknya pen gue tampol
Mark_tuan eh kunyuk berasa lo udah oke aja nyuruh Jiae mutusin Suga @Lmnhyk
Lmnhyk kenapa gk ada yg belain gue sih
Kyungsoo93 emang tu anak manusia termales yg gue kenal
Sugarsuga gue bukannya males. Gue cuma hemat tenaga aja @Kyungsoo93
Kyungsoo93 ngeles aja lu kaya bajay @Sugarsuga
***
Jiae berkacak pinggang saat menemukan Suga yang tampak tidur pulas di ranjang empuknya.
Padahal setengah jam yang lalu laki-laki itu masih aktif membalas komentar teman-temannya di instagram.
Dengan sabar Jiae segera membangunkan Suga dengan cara menguncang-guncangkan tubuhnya, namun laki-laki itu tak urung membuka matanya.
"Yang ih, bangun!" Jiae mencubit pipi Suga gemas.
Masih tak ada respon.
"Min Yoongi!" bentaknya kesal. Meneriaki nama asli Suga yang malah dibalas dengan gumaman tidak jelas.
"Astagfirullah Suga bangun!" Jiae menarik-narik tangan Suga, sayang tenaganya tak cukup kuat.
Sejurus kemudian Jiae malah terjerembab ke dalam pelukan Suga saat cowok itu tiba-tiba balik menariknya.
"Tunggu lima menit," katanya dengan mata yang masih terpejam dan posisi masih memeluk Jiae.
"Baju aku jadi kusut!" Jiae mengerucutkan bibirnya. Bukannya melepaskan, Suga justru mengeratkan pelukannya.
Akhirnya Jiae pasrah dan bertahan di posisinya sambil memperhatikan arloji di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suitcase [END]
Fanfic[1993 Line stories] Lo adalah hero buat gue, tapi gue gak bisa jadi heroin buat lo. ©2018