Semakin hari tuh si Alifah semakin dekat dan karna itu Alifah mulai mempunyai rasa ke Justin karna Justin sangat care ke Alifah dan dia juga cool.
Jam kelas sudah berakhir Alifah bersiap siap untuk pulang.
"Fah gue mao ngomong sama lo." kata Justin.
"Ya ngomong apa?" tanya Alifah sambil menatap Justin.
"I-ituu gue-"
Tlining tlining tlining Tiba tiba handphone Justin berbunyi.
"Eh bentar ya gue angkat telpon dulu ini mommy gue." izin Justin ke Alifah.Justin:
Yes mom, What is up?Mommy:
Bisa pulang sekarang? Acaranya di undur jadi sekarang bukan nanti malemJustin:
Oh ya mom justin segera pulang.Pip.
"Kenapa Jus?" tanya Alifah.
"Gue gak jadi ngomong ya fah maaf besok aja soalnya gue di suruh pulang sama mommy gue acaranya di undur sekarang bukan nanti malem," jelas Justin.
"oke gue pulang dulu ya Take care of yourself well okay." lanjut Justin sambil mengacak ngacak rambut Alifah.
Sedangkan Alifah hanya tersenyum dan pipinya merona.
Justin tahu itu.Tiba tiba.
BRAK!!
"Biasa aja dong mbak tar kalo kampus ini runtuh gimana? Kaget tau gue." ya Yumna yang datang tadi.
"Sorry ayo fah kita pulang." ajak Yumna.
"Let's go girl!!" jawab Alifah semangat. Kenapa semangat? Karena Alifah merasa senang dengan hari ini, ditambah dengan perilaku Justin.
Alifah dan Yumna pun berjalan menuju parkiran mobil.SKIP.
Alifah dan Yumna sudah nyampe di kediaman nya keluarga Kim.
Saat ini papahnya Kim Sooeun sedang berada di kantor perusahaannya yang berada di indonesia ini.Sedikit ke masa lalu ya.
Jadi awal ceritanya tuh papahnya Kim Sooeun yang bernama Kim TaeGi asli korea. Kim TaeGi itu mempunyai perusahaan di indonesia dan Kim Taegi itu harus menetap di indonesia jadilah Kim Taegi bertemu wanita cantik bernama Shakira Stevani terus mereka berdua tuh lama-kelamaan menjadi dekat, lalu mereka berdua saling mencintai dan akhirnya mereka menikah. soal nama Mama nya Alifah.. Itu di ganti menjadi Kim Eunha. Tetapi tetap kartu keluarga nya itu nama asli. Dan kalau anaknya pasti kalian udah tau kan? Kim SooEun nama asli yang di beri oleh papah nya. Dan satu lagi Kim Taegi mempunyai adik perempuan yaitu Kim Hwayoung sesuai dengan namanya Cantik orangnya. Kim Hwayoung adalah mama nya Yumna Zakhia Ahmed yang menikah dengan orang asli turki.
Oke selesai singkat jelas dan padat.
Balik ke topik>>>
"Fah gue langsung pulang aja ya?" izin Yumna.
"Oh yaudah kalo gitu." balas Alifah.Yumna satu perumahan sama Alifah cuma beberapa meter dari rumah Alifah ke rumah Yumna.
••••••
"Hallo mom dad. ada apa si kok di undur terus sebenernya ada acara apa sampe sampe aku di undang?" tanya Justin saat sudah tiba di rumah nya.
"Kamu juga nanti tau." balas seorang wanita paruh baya namun masih kelihatan muda.
"Dad Come on what the hell really is?" tanya Calvin lagi kali ini ia bertanya ke daddy nya.
"Noo kamu juga nanti akan tau" bales seorang paruh baya juga yang masi kekar dengan badan nya itu yang berotot dan perutnya kotak kotak.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKTI CINTA
Teen FictionKetika kesetian cinta mereka di uji. Konflik keluarga dan percintaan yang tak ada habisnya. Bahagia, Kecewa, Sedih ada dikisah mereka. Semuanya terus berulang secara bergantian. Apakah cinta dan keluarga mereka akan bahagia? Atau sebaliknya?