Sehabis pulang dari kantor polisi justin ikut mengantar alifah pulang ke rumah nya karna alifah masih lemas dengan keadaannya jadi alifah tidak bisa ikut bersama justin dengan menaiki motor ninjanya.
Saat sudah berada di rumah alifah justin buru buru mematikan mesin motornya dan menghampiri mobil kim taegi dan membantu alifah duduk ke kursi rodanya.
"Hati hatii.." kata justin yang membantu alifah turun dari mobilnya lalu menggendong nya ala bridal style
Di taruhnya alifah ke kursi roda dan didorong pelan oleh justin ke dalam rumah.
Kim Taegi dan Kim Eunha hanya mengikutinya di belakang."Jus mamah kamu kapan di bebasinnya?" tanya alifah yang masih dalam perjalanan
Justin tidak menjawab ia hanya menatap lurus ke depan.
"Justiiin" panggil alifah sekali lagi."Ah kenapa fah??" tanya justin bingung
"Mamah kamu kapan di bebasinnya?" alifah kembali menanyakan hal yang sama.
"Gak tau fah aku masih belum siap ketemu dia" jawab justin yang pandangannya lurus kedepan dan masih mendorong kursi roda alifah.
Sedangkan alifah iya mendongakan kepalanya ke atas untuk melihat justin.Alifah tidak menjawab lagi ia kembali fokus ke depan
Dan mereka sampai di ruang keluarga, justin berhenti mendorong kursi roda nya dan duduk di sofa panjang tersebut yang di hadapannya ada alifah yang tengah duduk di kursi rodanya itu.
Kim Taegi dan Kim Eunha juga ikut duduk."mulai kapan lagi kamu kembali kuliah?" tanya kim taegi.
"Aah gak tau pah mungkin besok" balas alifah.
"Kamu serius fah? Badan kamu masih lemas beginii jangan dulu ya?" saut justin.
"Iya sayang justin bener fisik kamu masih lemah lebih baik jangan kemana mana dulu kamu harus banyak istirahat" nasihat kim eunha."Kalo fikir kalian kaya gitu yaudah lusa alifah mau kembali kuliah" jawab alifah keukeuh.
"Jus kamu udah makan? Makan dulu gih dari tadi aku liat kamu belom makan atau minum apa apa gitu.. Makan dulu ya? Maah bikinin justin makanan ya" lanjut alifah."Yaudah tunggu dulu yaa.." balas kim eunha.
"Eeeh gak usah tan makasiih nanti aja saya makannya di rumah" justin menolak tawaran alifah untuk makan dirumahnya"Kenapa gak mau?" tanya alifah bingung
"Gak papa ko yaudah aku anter kamu ke kamar ya? Kamu harus banyak istirahat" ujar justin. Alifah hanya diam menatap justin aneh?Entah kenapa hari ini justin sedikit berbeda dari biasanya, hari ini dia jarang ngomong dan juga banyak bengong.. Entah apa sebabnya? Yaa semenjak dari kantor polisi tadi justin jadi seperti ini.
Dan sekarang justin membawa alifah ke kamar nya dan juga hening saat perjalanan menuju kamar alifah."Justin kamu kenapa sii? Gak kaya biasanya kamu kaya gini.." tanya alifah yang membuyarkan keheningan tadi.
"Kenapa? Aku gak papa ko biasa aja seperti biasaa" jawab justin.
"Gak jus kamu beda hari ini semenjak abis dari kantor polisi" kata alifah.
Justin tidak menjawab dan sampai lah di kamar alifah justin membukakan pintunya dan mereka mulai masuk.Saat sudah masuk justin segera menggendong alifah seperti tadi bridal style. Dan menaruhnya ke atas queen size alifah.
Masih belum menjawab pertanyaan alifah yang tadi.
Justin mendudukan dirinya di tepi tempat tidur alifah."Juuss.. Jawaab.." alifah kembali membuka suara.
"Aku masih ingin biarin dia di penjara dulu faah.. Kamu liat kan? Tadi aja dia masih kaya gitu ke kamu kenapa kamu diem aja siii.. Kenapa kamu malah yang pengen minta maaf ke dia kan dia yang salah dia yang pengen bunuh kamuu kenapa kamu yang mintaa sii" itulah yang sejak tadi ingin justin sampaikan ke alifah tapi tadi waktunya belum tepat karna banyak orang terutama keluarganya alifah.
"Juus.. Aku pengen liat dia bebas aku gak tega ngeliat orang di penjara kaya gitu dan apalagi itu Mamah kamu jus.. Aku minta maaf ke mamah kamu ya karna aku juga ngerasa bersalaah udah dateng ke kehidupan kamuu ya wajar mamah kamu benci ke aku karna mamah kamu pengen ngeliat kamu bahagia tapi itu bukan sama aku tapi sama yumna.. Maaf aku egois kaya gini tapi yang aku pengen saat ini ituu mamah dibebasin jus.."
"..apa kamu gak kesian ngeliat mamah kamu kaya gitu?" jelas alifah panjang lebar..
"Gak.. Ngapain orang kaya gitu di kasihanin orang tadi aja dia malah milih balik ke sel kan? Kan kalo dia ngomong baik baik gitu aku bisa bebasin diaa.. Tapi apa? Dia malah kaya gitu.." jawab justin..
"Udah lah jus.. Kamu bebasin aja mamah kamuu.. Demi akuu" ujar alifah sekali lagi meminta agar nadine segera di bebaskan..
Justin melihat alifah yang memohon kaya gitu hati nya menjadi lemah... Jujur, justin juga rasanya ingin sekali membebaskan nadine tapi ego nya terlalu memihak ke justin sehingga ia sulit untuk memaafkan atau pun membebaskan nadine..
"Tapi aku punya feeling faah saat nadine udah di bebasin dia pasti cari cara lagi buat jahatin kamuu" balas justin
"Gak jus jangan salah paham duluu.. Besok aku mau liat mamah kamu di bebasin.. Dan gak ada penolakan" final alifah.
"Huuhf yaudaah laah" justin hanya membuang nafas pasrah aja udah..
****
Calvin mengantar yumna pulang ya tadinya calvin ingin ikut justin ke kantor polisi tapi yumna gak mau ikut jadi calvin lebih memilih mengantar yumna toh, calvin tidak ingin yumna kenapa napa karna hati nya masih terus berpihak kepada yumna.
"Yum abis ini lo istirahat yaa jangan terlalu dipikirin soal masalaj ini nanti lo bisa sakit" ucap calvin saat sudah sampai di depan rumah yumna.
"Iya vin tenang aja gak bakal gue pikirin ko udah sono lo pulang kaga bosen lo liat gue terus" ejek yumna.
"Oh lo ngusir niih.." balas calvin."Eeeh gak.. Bukan gitu maksud gue viin hahaha.. Lo pasti cape kan seharian jalan terus sama guee cape lah pastii mending lo pulang istirahaat" kata yumna yang kembali perhatian ke calvin.
"Tuhkaaan cieeee ko lo sekarang jadi sering perhatian gini si ke gueee? Ada apa gerangan???" calvin mengejek yumna yang pipi nya lagi merona.
"Ih dantaaaa elaaaah gak apansi lo viin udah ah sono pulang" balas yumna memukul lengan calvin pelan dan mendorong nya pelan juga. Entah itu salting atau bukan?
"Hahaha iya iya gue minta maaf.. Yaudah gue pulang yaa jaga diri lo" calvin mengacak ngacak rambut yumna dengan sayang karna tidak ingin melihat kecantikan yumna luntur akibat rambutnya yang acak acakan.
Yumna membuang mukanya sebagai menutupi rasa malu nya saat ini.
Ya, yumna saat ini masih saja bingung sama perasaannya terhadap calvin.Calvin hanya tersenyum manis melihat yumna yang saat ini sedang tersipu hati nya mengatakan bahwa dia semakin yakin untuk terus mengejar cinta yumna dan salah satu nya saat ini, hari ini calvin merasa senang karna sifat yumna yang tadi begitu perhatian kepada calvin
"Yaudah ya gue pulang see you" calvin menancapkan gas motornya dan berlalu pergi dari kediaman rumah yumna.
Hallo all..
Maaf baru update sekarang
Seru gak si? Seru gakk??
Udah lah abaikan makasih udah baca episode inii..Bye bye byee...
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKTI CINTA
Teen FictionKetika kesetian cinta mereka di uji. Konflik keluarga dan percintaan yang tak ada habisnya. Bahagia, Kecewa, Sedih ada dikisah mereka. Semuanya terus berulang secara bergantian. Apakah cinta dan keluarga mereka akan bahagia? Atau sebaliknya?