Hari ini Alifah, Justin, dan Calvin tetap masuk kuliah. Yumna masih di rawat di rumah sakit di temani oleh orang tua nya.
Justin dan Calvin sedang mencari siapa yang menampar yumna kemarin Alifah pun juga ikut mencari nya.
"Jus kita cari nya gimana nih? Masa iya kita umumin pake toa kan gak avdol.. Gimana nih jus?" tanya calvin ke justin.
"Gila aja lu pake toa, gimana ya gue juga bingung masalahnya yumna gak tau sama sekali siapa orang nya" balas justin.
Duk!
"Aduh shh" tiba tiba saja ada yang menabrak bahu alifah dengan sengaja dan ketumpahan pop ice coklat ke baju nya alifah.
"Upss.. Sorry~ hahahahahaa" kata nya dengan nada mengejek lalu tertawa terbahak bahak bersama teman nya.
"HEH!! lo apa apaan sii kalo jalan yang bener napa?! Liat kan lo? baju pacar gue kotor gara gara lo?!! Bersihin kaga lo" bentak justin.
"Heh kan gue gak sengaja cewe lo yang sok imut itu tuh yang malah ngalangin jalan! Malah nyalahin gue!" bales nya.
"Emang gue gak tau apa lo itu sengaja!! Udah lebih baik lo minta alifah" calvin pun angkat bicara.
"Duh gak level banget gue salaman sama cewe sok imut itu hahaha kuy ah girls kita pergi aja dari sini panas lama lama di tempat orang sok imut gituu" kata katanya yang begitu menusuk hati alifah. Dan membuat alifah menggepalkan tangan nya gak terima dia dihina begitu.
Pas keempat cewe itu baru melangkahkan kaki nya dan alifah langsung menarik baju yang di bagian lengan nya hingga robek.
"Hah?!! Heh berani lo ya sama gue?" cewe itu mendekat ke alifah. Dan sekarang jarak mereka dekat sekali.
"Aaakhhh!!!" teriak alifah karna saat itu juga rambut alifah di jambak oleh cewe itu.
"Alifaaah!!" teriak justin.
Cewe itu terus menjambak rambut alifah tanpa ampun sedangkan alifah yang ingin membalasnya tidak bisa karna tangan nya ditahan sama ketiga teman nya.
"LEPASIN PACAR GUE!" dengan tenaga yang besar milik justin mampu melepaskan tangan tangan jahat yang berada di area badan alifah.
"Bilangin ke cewe lo itu ya?! Kalo gue bakalan bikin hidup nya menderita dan dosen dosen disini bakalan benci ke cewe lo dan siapa tuh oh ya Yumna ya?? Haha Camkan itu bye!" kata nya sambil menunjuk nunjuk ke arah wajah justin yang lagi meluk alifah buat nenangin nya.
"Heh heh mao kemana loo?! Jadi lo yang nampar yumna kemaren hah?!!! Jangan pergi lo sekarang urusan lo itu sama gue?!" kata calvin narik tangan cewe itu.
"Lah apa urusan nya sama lo emang lo siapa nya yumna hah?! Udah lepas kaga gue gak punya urusan sama lo" katanya sambil membrontak.
"Gak! Gak bakal gue lepasin lo sebelum lo ikut gue ke rumah sakit" kata calvin langsung narik tangan cewe itu keluar kampus.
Sedangkan justin dan alifah sedang duduk di kursi koridor. Saat ini banyak yang melihat kejadian tadi karna jam kelas baru akan di mulai jadi masih banyak yang berkeliaran di luar apalagi tadi mereka sedang berada di dekat loby.
"Liat dah ternyata alifah kaya gitu ya orang nya suka besar besarin masalah"
"Baru tau gue kalo alifah suka ngajak ribut duluan"
"Eh tapi kesian juga yaa alifah di jambak jambak gitu untung aja kaga putus tuh kepalanya hahaha"
"DDM (Diam Diam Menghanyutkan) yaa ternyata alifah"Masih banyak lagi komenan buruk buat alifah.
Justin yang mendengarnya hanya bisa memeluk dan menenangkan nya karna alifah juga mendengarnya jadi lah dia nangis karna 1. Kepalanya yang terasa pening akibat jambakan yang kencang itu.
2. Alifah mendengar semua ejekan dari orang orang disekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKTI CINTA
Teen FictionKetika kesetian cinta mereka di uji. Konflik keluarga dan percintaan yang tak ada habisnya. Bahagia, Kecewa, Sedih ada dikisah mereka. Semuanya terus berulang secara bergantian. Apakah cinta dan keluarga mereka akan bahagia? Atau sebaliknya?