Hari ini semua keluarga berkumpul dari keluarga nya alifah, justi, yumna dan calvin.
Mereka berkumpul di sebuah restoran khas korea gitu yang tidak lain punya alifah.. Baru tau ya? Sama saya jugaa
Jadi restoran ini tuh sebenarnya udah lama tapi ya mereka baru punya waktu aja untuk berkunjung ke restoran ini
Rencana semua keluarga di kumpulkan adalah untuk melangsungkan acara tunangan anak anak nya
Para orang tua sudah tau dengan pasangan pasangan anaknya, banyak kejadian atau cobaan lain nya jadi sebaiknya anak mereka harus secepatnya di satukan dengan ikatan pernikahan. Lah malah tambah banyak kan cobaannya kalo udah nikah?
Dan jadi tuh ya meja nya tuh misah gituu khusus ibu ibu sama bapa bapa yaa ada lagi posisinya dan untuk anak remaja atau dewasa ada juga posisi nya dan sekarang mereka terpisah tempat duduk nya gitu nggak nyampur.. Sekarang mah yang anak muda itu lagi asik pacaran guys sambil nikmatin masakan khas korea, ah bahkan chef dan koki nya asli dari korea mantep kan?
"Jadi gimana bu? Kapan pelaksaan nya?" tanya eunha ke nadine
"Lebih baik kita langsungkan lima hari lagi? Tenang masalah renov nya saya punya langganan yang kerja nya cepat jadi nggak usah khawatir" ujar nadine
"Aah ide bagus kalau gitu kita mulai dari sekarang ya untuk anak anak kita dan untuk bu zhainab sama hwayoung.. Bagaimana acara nya lima hari juga setelah acara kami? Tenang kami akan bantu semua nyaa" kata eunha.
"Mmm boleh juga tuuh oke kami terima itu makasih ya bu" kata zhainab dan hwayoung
Setelah itu mereka lanjutkan dengan berbincang bincang ala orang tuaa. Haha
🍭🍭🍭
Alifah dan yumna sedang asik makan kimchi dan jjangmyeon. Tapi ya namanya orang kalo lagi makan terus di liatin kan risih ya?
Iya itu yang yumna dan alifah rasain saat ini.. Justin dan calvin tidak mengedip untuk menatap pacar pacarnya itu sambil menompang dagu."Uhukk.. Heemm"
"Eh eh aduuh jangan buru buru dong yang makan nyaa pelan pelan ajaa sampe keselek gitu kaan nih minum duluu" kata calvin sambil nepok nepok punggung yumna abis itu langsung di kasih minum sama calvin.
"Hhh.. Lagian si aah risih tau kalo lagi makan di liatin!"
"Hahahaa aigu yumna gue aja biasa aja tuh di liatin kek bodo amat.. Hahaha bocah ngapa ya hahaa" ledek alifah sambil ketawa.
"Lagi si lo vin orang lagi makan di liatin" tambah justin.
"Pea, emang tadi lo kaga apa? Jadi gue yang terpojokan" kata calvin.
"Haahahaha udah ah udah elah sakit perut gue tawa muluu"
"Yain dah iyain fah jahat lo mah malah ngetawain.."
"Wkwk iya iya yum maaf gimana mao bantuin orang cowo lo gercep langsung nyamperin lo kalah cepet gue dari calvin"
"Hehe iya ya?"
Justin dan calvin hanya tertawa kecil melihat aksi dua bidadari yang ada di depan nya.
"Eh btw nih orang tua kita ngomongin apaan sih?" tanya calvin
"Lo ngomong ama sapa vin?" tanya justin.
"Ke boneka ciki!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKTI CINTA
Teen FictionKetika kesetian cinta mereka di uji. Konflik keluarga dan percintaan yang tak ada habisnya. Bahagia, Kecewa, Sedih ada dikisah mereka. Semuanya terus berulang secara bergantian. Apakah cinta dan keluarga mereka akan bahagia? Atau sebaliknya?