Episode 29

9 4 0
                                    

1 bulan telah berlalu Justin sudah sembuh total dan bisa beraktivitas seperti biasa. Nadine lah yang paling bersyukur dengan itu semua. Alifah pun juga sama. Bagaimana tidak coba? itulah yang Alifah inginkan.

Kini Justin sedang mengadakan syukuran atas kesembuhan nya selama satu bulan yang lalu. Dan juga mungkin kalian semua belum tau, bahwa Nadine kini telah berubah drastis dari sebelum nya. Kini Nadine jadi begitu lembut dan penyabar. Mungkin acara syukuran ini untuk kebaikan Nadine juga.

Tentu saja semua yang Justin Dan keluarnya kenal diundang. Terutama Alifah, Yumna dan Calvin.

"Ma, ini makanan nya di taruh mana?" Tanya Alifah pada Nadine yang sekarang memanggilnya dengan sebutan 'mama'.

"Taruh ditengah tengah nya aja. Udah kamu dibelakang aja ya sama yang lain. Biar ibu ibu aja yang beresin." Ujar Nadine.

"Yahhh.. tapi kan Alifah mau bantuin mah." Rengek Alifah.

"Sayang.. dengerin kata mamah. Kamu udah dari tadi tau ikut beres beres, gak capek apa? Sekarang istirahat dulu ya." Kata Justin tiba tiba datang dari arah belakang.

"Gak tuh gak capek, aku masih mau bantuin jus." Tolak Alifah.

"Iya nanti selesai acara nya, sekarang istirahat dulu." Ujar Justin lagi.

"Tuh denger, kamu istirahat aja biar orang tua yang beresin." Lanjut Nadine lembut.

Alifah hanya pasrah kalau sudah adu mulut kayak begini dan langsung ikut Justin ke taman belakang. Disana memang sudah ada Calvin dan Yumna.

"Udah bantuin nya?" Tanya Yumna sambil nyengir.

"Hmm." Jawab Alifah hanya deheman sambil cemberut.

"Udah sini duduk. Ngambek mulu ah." Kata Justin.

"Auaahh." rengek Alifah sambil mendudukan dirinya di kursi kayu.

"Jus. Pernikahan lo minggu depan kan?" Tanya Calvin tiba tiba.

"Iya. Kenapa emang?" Tanya Justin balik. Dan masang wajah bingung.

"Kaga apa apa sih wkwk. Fah udah si elah cuma kaga diijinin bantuin doang lo ngambek?" Ledek Calvin.

"Yaudah si kalem." Balas Alifah lesu.

Justin melirik ke Alifah yang sedang cemberut gitu dan langsung mendekatkan dirinya ke Alifah.

"Eh. Jelek itu muka kalo cemberut gitu." Kata Justin yang sebenarnya mau menghibur Alifah.

"Alifah ih jangan gitu napa ngakak gua ngeliat lu ngambek gara gara kaga boleh ikut bantuin haha." Ledek Yumna sambil tertawa.

"Jangan gitu ya." kata Alifah.

"Nih makan." Entah sejak kapan Justin pergi dan kembali lagi, dan disitu Justin membawakan coklat Silverqueen banyak. Sekitar 5 lah.

"Ihhh tau aja lagi pengen haha. Makasihhh!" Dan mood Alifah seketika langsung full lagi karena coklat.

"Ih mau fah!" Pinta Yumna.

"Yeh minta beliin sonoh sama cowok lo." Tolak Alifah.

"Haha kamu mau? Yaudah yok beli." Sahut Calvin sambil tertawa melihat Yumna nya itu.

"Gak ah tar aja gak enak acara nya pengen dimulai."

"Yaudah oke." Calvin menghela napas sabar. Kadang Yumna memang suka labil sih:')

🍭🍭🍭

Acara syukuran nya sudah selesai dan semua orang sudah pada pulang ke rumah nya masing masing. Alifah dan Yumna membantu Nadine membereskan sisa sisa makanan nya, Justin dan Calvin merapikan tikar dan lain nya hingga semua bersih seperti semula.

BUKTI CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang