Episode 11

37 3 1
                                    

Hari ini alifah sudah dibolehkan untuk pulang karena keadaannya sudah membaik.
Kim Eunha sedang membereskan semua pakaian dan barang barang milik alifah
Justin masih setia disamping alifah
Yumna calvin? Ia kembali lagi ke rumah sakit karna ingin ikut mengantar alifah pulang
Insiden yang terjadi kemarin antara yumna dan calvin.. Itu lupakan aja karna itu kemarin malam dan sekarang sudah pagi pukul 10:15

"Justiin aku pengen ketemu mamah kamu" Izin alifah ke justin

"Mau ngapainn si aku yakin pasti mamah gak bakalan mau ketemu sama kamu" balas justin

"Justiinnn sekali aja aku mau minta maaf ke mamah kamuu" saut alifah merengek ke justin yang lagi menatapnya serius.

"Faah lo ngapain si masih aja mikirin mamahnya justin udah tau dia pengen bunuh lo kemaren.." ujar yumna yang dateng menghampiri alifah dan justin.

"Iya fah yumna bener ih ngapain juga lo mikirin dia gak guna tau gak si lo faah.. Pikirin diri lo dulu yang masih lemes begini.. Malah pengen ketemu sama psikopat" lanjut calvin yg tadi juga jalan disamping yumna.

"Tuh kamu denger kan fah.. Kamu gak perlu ketemu sama dia biarin aja udah dia sampe ngerasa bersalah dulu mungkin sekarang dia masi ada rasa dendam ke kamu" saut justin menggenggam tangan alifah yang lagi duduk di kursi roda.

"Ih tapi lo semua pada gak ngerti sekarang.. Malahan gue yang ngerasa bersalah ke mamahnya justin.. Kalo gue gak ketemu sama justin gak bakalan terjadi kaya gini dan mungkin lo yum udah bahagia sama justinn hikss.." saat itu juga alifah menitikkan air matanya.

"Eeeh alifaaaah kamu kenapa nangisss" nah loh emaknya dateng.
Kim Eunha yang lagi ngambil baju kotor dikamar mandi gak sengaja ngeliat anaknya yang udah netesin air matanya. Dan langsung ia menghampiri alifah.

"Ehh emm maaf tan inii alifah nangis gara gara dia malah ngerasa bersalah ke bu nadine dan pengen ketemu sama bu nadine" jelas justin yang kaget karna kim eunha yang dateng dengan muka paniknya.

"Maah alifah mau ketemu sama bu nadine" ujar alifah pelan dengan suara seraknya akibat nangis tadi.
Dan saat ini air matanya sedang dihapus oleh justin.

"Udah gak usah nangis kapan kapan aja ya kita nemuin bu nadine kata dokter tadi kamu gak boleh pergi kemana mana dulu soalnya fisik kamu masih lemah karna shock yang terlalu berlebihan" jelas kim eunha dengan lembut.

"Maah alifah udah gak kenapa napa ih alifah tetep mau ketemu" final alifah .

"Ada apa ini ko pada ngerubung?" tanya kim taegi yang tiba tiba dateng.

"Pah ini alifah dia mau ketemu sama nadine" jelas kim eunha ke kim taegi.

"Pah boleh yaaa" saut alifah yang mengeluarkan puppy eyes nya.
Kim Taegi yang melihat anaknya kaya gitu jadi luluh karna mukanya yang sangat imut jadi gak tega melihat anak satu satunya ini kenapa napa.

"Yaudah gak papa" balas kim taegi sambil tersenyum hangat ke alifah.

Alifah yang mendengar jawaban dari papah nya itu langsung memeluknya.
"Makasih paaaah!!" kim taegi membalas pelukan dari anaknya

Sementara yang lain hanya menatapnya dengan senyuman karna melihat alifah yang begitu bahagia ya walaupun ia harus bertemu dengan sang pembunuh.

"Ayo jus kita ke kantor polisi" ajak alifah yang memegang tangan justin. Kalo alifah tidak di kursi roda mah mungkin sudah menarik justi.. Tapi karna ini si alifah dikursi roda jadi dia tidak bisa langsung menariknya.

"Yaudah ayo" balas justin sambil senyum dan langsung mendorong kursi roda alifah perlahan. Diikuti kim eunha dan kim taegi sambil membawa barang barang milik alifah.

"Ayo yum kita ikut justin aja kan disono ada mamah kamu juga" ujar calvin.
"Gak ah vin" yumna pun menolaknya.

Karna bagi yumna saat ini adalah ia masih kecewa terhadap perlaukan mamahnya
Cuma gara gara ia menolak perjodohan itu dan alifah orang yang dicintai justin.. Kim hwayoung tega berfikir seperti itu ingin menghabisi nyawa seseorang.

"Kenapa emangnya?" tanya calvin
"Gue masih kecewa sama mamah gue.. Kalo lo mao ikut mereka yaudah gak papa gue pulang aja mungkin saat ini papah gue lagi kacau" jelas yumna pelan.

"Yaudah gue juga gak ikut kalo lo gak ikut" ujar calvin.
"Lah kenapaa??" tanya yumna bingung.
"Gak papa ko yaudah gue anter lo pulang yaa"
"Oh yaudah.. Ayoo"

Yumna dan Calvin pun berjalan untuk keluar dari rumah sakit ini.
Dengan berjalan samping sampingan.

•••••••

Saat sudah sampai di kantor polisi justin dan alifah serta kim eunha dan kim taegi bertemu kepada salah satu polisi tersebut..
"Selamat pagi pa.. Maaf saya mengganggu apakah saya boleh bertemu dengan bu nadine yang baru kemarin di tangkap?" ucap kim taegi dengan sopan.

"Oh selamat pagi juga pa.. Baik ikut saya" jawabnya dan berjalan menuju tempat pengunjung.

Saat sudah sampai mereka berempat duduk di kursi yang sudah tersedia disana.
Gak lama polisi itu datang membawa nadine dengan tangan yang masih di borgol.

"Ada apa kalian datang kesini? Hah pasti kalian seneng kan ngeliat saya dipenjara kaya gini" tanya nadine dengan smirknya. Dan duduk di hadapan justin.

"Eumm buu maaf saya datang kesini bukan karna itu.. Tapi saya kesini hanya mau minta maaf ke ibu.. Saya tau ini semua salah saya kalau saya gak pernah ketemu anak ibu justin pasti gak pernah ada kejadian kaya gini" ucap alifah.

"Bu tolong maafin saya" lanjut alifah dengan menggengam tangan nadine

"Ck, ternyata kamu sudah sadar haha.. Lucu yaa saat udah seperti ini baru minta maaf" balas nadine dengan nada meremehkan.

"Heh anda kalau bicara yang sopan.. Alifah bicara baik baik anda menjawab seperti itu" saut justin emosii.
Dengan cepat alifah menggenggam tangan justin dan menggelengkan kepalanya dan dengan tatapan yang mungkin diartikan seperti ini
'Jangan bicara kaya gitu'.

Lalu justin menghela nafasnya kasar.
"Maaf buu anak saya ingin meminta maaf ke anda tolong hargai permintaan maaf seseorang bila anda ingin di hargai" ucap kim eunha.

"Emm pa bawa saya kembali ke sel" nadine tidak menghiraukan perkataan kim eunha dan langsung mengalihkan pembicaraan.

Lalu polisi tersebut kembali membawa nadine ke sel.

"Hah dasar aneh ada kali ya orang malah milih ke sel penjara.. Gila tuh orang" saut justin yang menatap nadine aneh.












Haii hai haii
Maaf kalo gak seruu
Budayakan vote setelah membaca

BUKTI CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang