Episode 19

25 4 2
                                    

Maaf kalo banyak typo

Happy reading..

Siders? bisulan_-

_________________________________

"Calvin~"

🍭🍭🍭

Calvin menoleh ke sumber suara begitu pun juga dengan yumna.
Suara itu terdengar sangar lirih seperti kaget + sedih atau entahlah itu.

"S-sherin??" kata calvin kaget saat mengetahui siapa dia.
Yumna melirik ke calvin menatapnya bingung. "Dia siapa vin?" tanya nya.

Yang tadi nama nya disebut oleh calvin pun menghampiri mereka berdua.

"Vin siapa dia?" tanya yumna sekali lagi tetapi calvin tidak menjawabnya.

"Haii Sherina Putri Wiratama sepupu nya Calvin" ia mengulurkan tangan nya ke Yumna.

Yumna menaikan alisnya bingung lalu di detik berikutnya juga yumna membalas uluran tangannya yang masih tertempel pada selang infusnya.

"Yumna Zhakira Ahmed" ucap yumna tersenyum tipis.

"Sebentar ya yum gue mau ngomong dulu ke sherin" pamit calvin langsung menarik tangan sherina keluar ruangan.

Sherina Putri Wiratama itu adalah saudara sepupu Calvin yang sedang menyukai calvin. Pasti bingung kan? Yaa, sherina atau biasa di panggi sherin itu bukan sepupu kandung nya calvin ia telah di adopsi oleh paman dan bibi nya calvin yang berada di indonesia maka dari itu sah sah saja bila sherin telah jatuh hati ke Calvin dikarenakan mereka tidak ada hubungan darah apa pun.

Saat calvin membawanya keluar hwayoung dan kemal terlihat bingung melihat mereka berdua apalagi dengan perempuan yang sejak awal tidak mereka ketahui.

Tapi mereka berdua memilih diam dan kembali memasuki ruang inap anaknya.

Disisi lain..

"Sher lo ngapain kesini? Terus lo tau darimana kalo gue ada disini?" tanya calvin dingin.

"Gue tau lo disini itu dari nyokap lo vin, gue kesini cuma pengen ngeliat lo gue kangen sama lo vin" jelasnya nanar.

"Terus gue harus apa sekarang?" tanya calvin dengan nada dingin + datar.

"Apa lo masih belom bisa buka hati buat gue vin? Gue bener bener kaga bisa ngelupain lo vin asal lo tau ituu" ucap sherin yang matanya mulai berkaca kaca.

Calvin menarik nafas lalu menepisnya secara perlahan.

"Gue gak bisa cinta sama lo sher bukan karna apapun karna lo itu bagian dari keluarga gue lo itu sepupu gue walaupun bukan sekandung.. Gue anggep lo itu hanya sebagai sepupu sher gak lebih jadi plis jangan kejar kejar gue lagii gue jadi ngerasa gak enak sama lo kalo ginii" jelas calvin sangat serius.

Tangis sherin pecah hingga membuat orang sekitar meliriknya dengan tatapan aneh.

"Gak usah nangis napaa.. Kalo cuma mao bahas ini mending lo pulang aja dah sher gue jadi ngerasa bersalah sama lo yok gue anter lo balik" ajak calvin.

BUKTI CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang