Pukul 20:33
Di kediaman keluarga Justin.Justin baru saja pulang. Dari siang Justin pergi dan sekarang baru pulang.
Saat Justin memasuki rumahnya..
"Syukurlah Justin kamu kemana aja sih mama telponin gak di angkat mama Whatsapp juga gak aktif kamu nya.. Kamu kemana sayang mama khawatir tau sama kamu."Justin tidak mendengarkan perkataan nadine tadi dan terus berjalan menuju kamarnya..
"Justin!!" teriak papah nya Justin yang bernama Abdiel Jeno Gilbert.
Justin membalikan tubuhnya.
"Ada apa?" jawab Justin jengah."Kamu mau kemana? mama kamu lagi bicara bukannya di dengerin malah lanjut jalan." bentak Abdiel.
"Udah kan?" Justin melanjutkan jalan nya menuju kamar Justin.
"Paah Ini tuh gara gara cewek yang tadi Justin bawa kesini, dia jadi kaya gini kan." kata Nadine menggepalkan tangan nya.
"Siapa mah?" tanya Abdiel.
"Kata nya si pacarnya nama nya Al.. Al.. Apa ya?? Oh iya itu si Alifah paah."
"Oh yaudah kita batalin aja perjodohannya karna Justin kan udah punya pacar, jadi kita gak usah ngatur ngatur lagi sama masalah perjodohan itu." ujar Abdiel.
"Gak bisa gitu dong pah jelas jelas mama udah suka sama Yumna dari pada Alifah. Justin tetep akan dijodohkan 2 hari lagi." balas Nadine.
Kemudian Justin kembali ke bawah, tetapi kali ini Justin membawa kopernya.
"Kamu mau kemana?" tanya Nadine bingung.
Justin tidak membalas perkataan Nadine dan ia terus berjalan menuju garasi.
"Justin tunggu!!" teriak Abdiel berlari menghampiri Justin.
"Apa sih pah?" balas Justin sedikit membentak.
"Kamu mau kemana?" tanya Abdiel
"Mau pergi lah." jawab Justin.
"Gak, gak boleh. Kamu harus tetap disini karna dua hari lagi acara pertunangan kamu sama Yumna akan dilaksanakan." kata Nadine menghampiri Justin dan Abdiel.
Justin kembali tidak mendengarkan perkataan Nadine dan kembali jalan menuju garasi.
"Justin!! Justin!!! Kamu gak boleh pergi!" teriak Nadine berlari mengikuti Justin.
Terlambat Justin sudah masuk ke dalam mobil.
dor dor.. ( suara kaca mobil yg di ketok-ketok)
"Justin.. Berhenti Justin! Justin hei!!" teriak Nadine.
"Udah lah mah, ini juga gara gara kamu Justin pergi dari rumah." ujar Abdiel yang bukan bermaksud menuduh, tetapi memang benar kan Justin pergi dari rumah gara-gara Nadine?
"Ko mama si pah. Ini tuh gara gara Alifah!!" bentak Nadine.
"Jangan menyalahkan orang, tanpa alasan yang logis mah!"
"Aaah udah lah capek aku!" Nadine keluar dari garasi dan berjalan menuju kamarnya.
•••••••
Alifah kini sudah berada di kamar nya sedang merebahkan dirinya di queen size.
"Aargh!!! Kenapa si baru aja gue ngerasain bahagia udah ada masalah aja." gerutu Alifah sendiri.
"Kaya nya mama nya Justin kaga suka dah sama gue udah keliatan dari mukanya."
Duk duk duk
"Sayang itu ada temen kamu di bawah!" teriak Eunha dari luar kamar Alifah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKTI CINTA
Teen FictionKetika kesetian cinta mereka di uji. Konflik keluarga dan percintaan yang tak ada habisnya. Bahagia, Kecewa, Sedih ada dikisah mereka. Semuanya terus berulang secara bergantian. Apakah cinta dan keluarga mereka akan bahagia? Atau sebaliknya?