Episode 17

23 4 0
                                    

Keesokan hari nya dimana hari ini alifah kembali ngampus.
Alifah sedang memoles sedikit make up ke wajahnya yang memang sudah natural cantik nya.

Drrrrt drrrttt..

Alifah melihat iphone nya berdering setelah itu alifah mengambil ponsel nya..

Yumna is calling 📞

"Yumna? Ngapain dah ni anak satu?" kata alifah saat melihat yumna menghubunginya..
"Halo yum ada apaan?" lanjut alifah pas sudah memencet tombol hijau.

"Lo dimana sih fah lama banget elah gc kek kesini masa yang laen kaya calvin atau cowo lo gitu belom pada dateng sendirian nih gue"

"Wakwakwak nasib jomblo mang gitu mba nya sabar dikit dong bentar lagi kek justin nyampe jemput gue.. Mang si calvin belom dateng?"

"Tadi gue udah ngomong kan belom pada dat/yum?/eh calvin.. Yaudah fah calvin dah dateng lo cepet kesini nyaa!"

"Yain ae dah"

Pip.

"Sooeun-ah cepet turun sayang di bawah udah ada justin tuh" kata eunha tiba tiba udah ada di deket ranjang alifah.

"Oh mamah? Iya mah ini udah siap tadi cuma si yumna nelpon" balas alifah sambil berdiri dan memakai snekers putih.

"Yaudah ayo" ajak nya sekali lagi. Alifah mengangguk dan langsung pergi menuju lantai dasar menemui justin.

Alifah dan eunha sang mamah menuruni satu per satu anak tangga..
Bisa di lihat ada justin sedang duduk santai sambil memainkan ponselnya.

"Justiiin" panggil alifah justin langsung menoleh ke arahnya.

"Eheeii pacar siapa nih ko cantik sii" ledek justin.

"Pacar kamu lah siapa lagi emang nya yeu ngada ngada kamu jus" balas alifah santai saat sudah ada tepat di hadapan justin.

"Hehe bercanda koo" justin mengacak ngacak rambut alifah pelan.
"Pagi mah.. Gimana kabarnya?" lanjut justin.

"Hehe baik ko jus kamu sendiri gimana? Mamah sama papah kamu juga?" kata eunha.

"Allhamdulilah semua nya baik mah" balas justin.

"Oh allhamdulilah yaa yaudah lah" kata eunha

"Yaudah yu jus berangkat si yumna lagi berduaan noh di kampus.." ajak alifah.

"Hah sama siapa fah?" tanya eunha  kaget.

"Temen alifah mah nanti deh alifah jelasin kalo udah berhasil rencana nya hehe" kata alifah.

"Yaudah yaudah"

"Yaudah mah alifah berangkat dulu yaa assalamualaikum.. Ayo justin.." alifah menarik tangan justin setelah berpamitan dengan eunha.

"Mah justin juga berangkat assalamualaikum!" teriak justin

"Waalaikumsalam hati hati di jalaan!" balas eunha.

Saat sudah nyaman duduk di atas motor ninja nya justin, justin mulai melajukan motornya dan melesat pergi menuju kampus mereka.

SKIP >>

justin dan alifah sudah sampai di kampusnya dan yang sekarang ia lakukan adalah berjalan seiringan sambil bergandengan tangan. Sweet:)

"Fah ini mah kita cuma perlu di poles dikit ajaa liat aja noh yumna sma calvin dia aja lagi duduk berduaan tanpa kita apa apain" kata justin pas melihat calvin dan yumna di kursi deket koridor.

BUKTI CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang