Episode 20

24 5 3
                                    

Cieee udah eps.20 aja nih pj donk loh ko pj(?) au dh bdo amt..
Terima kasih buat pembaca setia kuu yang aku sayangi udah baca + vote cerita ini;)

Sorry for typo

And

Happy reading

Jangan lupa tinggalkan jejak sehabis membaca dan jgn lupa pencet bintang!

______________

Nithalia Azra Naqila. Apa kalian kenal? Tidak, karna author sendiri juga gak kenal:v {Plak!} *sakit tay*
R: berisik elah!. Lanjut tor

Baik jadi Natha di sini adalah seseorang yang beberapa hari ini yang telah menggangu Yumna dan Alifah. Atau seperti yang di katakan sebelum nya dia itu HATERS nya Yumna dan Alifah.

Dan sekarang Natha dan teman teman nya itu sedang berkumpul ala ala anak gaul jaman sekarang lah. Di sebuah restoran serba ada yang terlihat elegan dan manis yang terbesar se jakarta timur.

"Emm maas!" teriak Cintya salah satu teman nya Natha yang tengah memanggil salah satu pelayan restoran tersebut dengan mengangkat tangan nya.

"Eh iya kak mau pesan apa?" tanya nya saat sudah berhadapan dengan Cintya.

"Mau apaan aja nih kalian?" Tanya Cintya ke yang lain nya.

"Gue Ayam kecap spesial sama jus jambu dessert nya pudding strawberry dengan toping ditaruh coklat batangan. Dan itu harus ada kalo gak ada gue bakal lapor ke papih gue bahwa staff disini harus di pecat dan di ganti dengan yang lain!" jawab Natha tegas.

Oh yaa jadi yang mempunyai restoran ini adalah keluarga nya Natha yang ada di daerah Jakarta Timur. Jika kalian mencari itu gak akan ada karna memang asli nya gak ada:v

Back to topik>>

"B-baik kak saya pastikan ada" jawab mas mas pelayan nya dengan ragu lalu mencatat nya ke daftar pesanan.

"Yaudah lo Flow? Lo mao apaan?" tanya Cintya lagi ke flow.

"Ikan Gurame nya dong udah pasti hehe.. Minum nya milkshake capucino" jawab flow dan kembali di catat oleh mas mas pelayan nya.

"Mir lo apaan?" tanya Cintya ke Miracle Agatasari panggilan nya Mira.

"Spageti jamur dong ty sama lemon ice nya yahh.. Satu lagi sama big burger nya yaah" jawab Mira sambil cengengesan.

"Oke.. Kalo saya Seperti biasa ya mas minum nya air putih dingin aja apa udah di catet semua mas?" tanya Cintya kembali sebelum pelayan nya pergi.

"Sudah kak saya ulang ya.. Ayam kecap spesial nya 1, jus jambu 1 dengan dessert pudding spesial nya 1, ikan gurame 1, milkshake capucino 1, spageti jamur, lemon ice 1, big burger 1, dan mie jogja air putih dingin dan wine satu gelas nya 1." jelas pelayan tersebut

"Yap semua nya betul.." jawab Cintya.

"Baik permisi" kemudian pelayan terasebut pergi untuk melanjutkan kegiatan nya.

Sementara Natha yang terlihat sedang memikirkan sesuatu dan dikaget kan oleh mira yang mendobrak meja.

BRAKK!

Hingga hampir semua pelanggan sekitar menengok ke sudut mira yang habis mendobrak meja cukup keras.

"Hhaah.. Brisik banget si lo mir?! Malu maluin tau kaga lo!!" bentak Natha.

"Sorry.. Gue bingung aja liet lo, lo ngapa si ngelamun mulu? Mikirin apaan?" tanya balik mira.

"Iya si bener juga lo ngapa nat?" tanya Cintya Michael yang baru sadar ketua genk nya lagi melamun.

BUKTI CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang