Episode 9

29 3 0
                                    

Justin, Calvin, Yumna, Kim Eunha dan Kim Taegi masuk ke ruang rawatnya alifah.

Hati justin bener bener udah kaya di potong potong melihat alifah,pacarnya yang bener bener justin sangat cintai

"Alifah bangun sayang" Kim Eunha langsung menangis pas udah sampe di samping alifah.
Justin,calvin,yumna,dan kim taegi juga udah di samping tempat tidur alifah.

"Alifah ayo bangun" kata kim eunha lagi masi nangis dan sambil megang tangan kirinya alifah.

'Tuhan tolonglah hambamu ini tolong sadarkan orang yang sangat hamba cintai hamba gak ingin dia pergi.. Tolong sadarkan alifah' batin justin sambil nunduk dan sambil Menggenggam tangan alifah dengan erat.

Perlahan mata alifah terbuka.
Seperti nya do'a justin manjur..

"Tante tanteee itu alifah sadaaar" yumna histeris saat dia lihat alifah membuka matanya.

Seketika suasana diruangan itu ramai.

"Alifah ya ampun kamu gak papa kan sayang?" - kim taegi.

"Mamah hampir pengen pingsan tau gak si denger kabar kamu di culik" -kim eunha.

"Alifah apa pipi lo di tampar sama psikopat nadine?" -calvin.

"Alifaaaaah!!! Gw khawatir banget ya allah faaah lo gak papa kan?" -yumna.

Semua pertanyaan langsung di borong sama ke-4 orang itu, kecuali justin..
Justin hanya diam, bukan nya gak khawatir atau bagaimana.. Tapi justin tau alifah baru aja sadar dan itu langsung di tanya tanyaa gitu.

Cklek

"Maaf mas mba tolong jangan berisik karena mengganggu pasien lain yang sedang istirahat" salah satu perawat perempuan datang.

Krik krik

"Emmm maaf ya mba?" ujar kim taegi mewakili dari yang ada diruangan alifah semua.

Perawat itu kembali menutup pintunya.

"Justin" lirih alifah pelan sambil berusaha bangun.

"Ya ampun gak jangan bangun sayang ih kamu itu masih butuh istirahat" justin langsung kembaliin naruh badannya alifah ke tempat tidur nya.

"Justiiin mamah kamu mana?" tanya alifah pelan.
"Kenapa kamu nanyain dia.. Dia bukan mamah aku" jawab justin.

"Kenapa kamu ngomong gitu jus dia mamah kamuu" kata alifah mulai dengan nada agak tinggi.

Yang lain langsung pada nengok ke arah justin dan alifah.

"Apa dia pantes di sebut namah?sebagai mamah yang baik dan pantes untuk dipanggil mamah itu mamah yang bisa ngebahagiain anaknya,, dan ini nadine dia malah ngehancurin hidupnya sendiri dan jauh dari keluarganya" jelas justin dengan muka datarnya. Tangan nya masi genggam tangan alifah.

Apa kabar abdiel?

Abdiel lagi depresi kakak.. /tunggu dibagian flash back.

"Justin tapi itu kan mamah kamu jus kamu gak boleh benci dia,,, aku aja yang diapa-apain sama mama kamu tapi gak marah ko, kenapa jadi kamu yang benci dia,,, bebasin mama kamu jus aku udah gak papa ko" sahut alifah dengan nada lembut nya.

"Tapi f-" ucapan justin terpotong karna jari lentiknya alifah sudah terlanjur menempelkannya dibibir justin.

"Bebasin mamah kamu jus" ujar alifah pelan

Hening.

"Kenapa kamu berpikir kaya gitu fah" tanya kim eunha tiba tiba.
Emang si dari tadi calvin,yumna,Kim taegi dan Kim eunha denger pembicaraan justin dan alifah.
Dan baru ini Kim eunha angkat bicara.

BUKTI CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang