Episode 7

23 5 0
                                    

Di kediaman keluarga justin nadine sedang nampak berpikir dengan berjalan bolak balik di kamarnya. 

"Gimana caranya biar alifah dan justin pisah??" gerutu nadine sendiri.

"Oke aku tau gimana caranya" ucapnya dengan smirk nya itu.

Nadine pun keluar dari kamarnya.
"Ma gimana ini justin belum pulang juga sampe sekarang ayo kita cari justin" kata abdiel yang baru saja muncul dari hadapan nadine.

"Nanti aja ya pah mama ada urusan sebentar kalo mau papah cari sendiri aja dulu nanti kalo udah ketemu telpon mama aja" bales nadine.

"Ko mama gitu sama anak sendiri" saut abdiel tegas.

"Udah udah mama lagi males debat kalo mau cari justin cari aja dulu kan mama udah bilang mama lagi ada urusan"

"Urusan apaan sampe kamu gak peduli dengan anak kamu itu?"

"Gak perlu tau kamu" jawab nadine seraya meninggalkan abdiel.

Abdiel hanya menggelengkan kepalanya dengan tatapan penuh pertanyaan.

                  ••••••

"Yum ke bawah yu ah laper gue sekalian cerita semua Ke ortu gue" ajak calvin yang baru selesai mandi dan lagi mengusak ngusakan rambutnya yg masih basah dengan handuk.

"Yaudah ayo" bales yumna yang lagi santai duduk selonjoran di king size nya calvin.

"Yaudah bangun lo aja masih santai santai aja"

Yumna pun bangun.
"Nih udah bangun kan ayo jalan" lanjut yumna.

Calvin berjalan di samping yumna dan sedang menuju ke ruang makan.

"Pagi maa" sapa calvin masih dengan menuruni tangga bersama yumna disampingnya.

"Eh pagi juga calvin,,, loh itu di samping kamu siapa? Perasaan kemaren gak ada deh"

"Nanti calvin jelasin"

"Pagi tan" ucap yumna sambil senyum hangat ke zubir zhainab.

"Iya cantik sini sayang kita makan bareng dulu" balesnya sambil menyuruh yumna untuk duduk di samping nya.

"Ma aku gak di ajak" saut calvin merengek.

"Yaudah kamu juga sini ikut makan,," kata zubir zhainab santai.

Yumna dan calvin sudah sampai di meja makan itu dan yumna lebih memilih duduk di samping zhainab sedangkan calvin duduk di hadapannya yumna.

Dan btw tentang papahnya calvin,, beliau sedang ada panggilan mendadak sama perusahaannya yang ada di turki tadi pagi banget baru berangkat jadi papahnya calvin tidak bisa ikut sarapan pagi dan gak bisa melihat Teman Spesial nya Calvin. (Yumna)

"Ma papah kemana?" tanya calvin sambil mengambil lauk dan nasi.

"Papah tadi pagi pagi banget berangkat ke turki soalnya ada keperluan mendadak banget disana sampe papah mu harus dateng ke sana" jelas zhainab.

"Oh gitu ya"

"Kamu namanya siapa nak?" tanya zhainab ke yumna.

"Emm saya Yumna zhakia ahmed tan tapi panggil yumna aja" jawab yumna sangat sopan dan lembut.

"Nama kamu bagus kamu orang turki ya?" tanyanya lagi kali ini sambil menyuapkan makanannya ke mulutnya.

"Aah iya tan tapi papah saya doang yang asli turki kalo mama saya asli korea gak tau mereka ketemu dimana haha" jawab yumna.

"Oooh pantesan muka kamu mirip mirip turki gitu"

"Ma udah dong kesian itu yumnanya gak jadi jadi makannya,," protes calvin.

"Seterah mama dong kan mama mau tau asal nya dia,,, gak papa kan?"

"Eh iya tan gak papa" bales yumna yang tadi nya mau nyuap makanannya nya ke mulut yumna jadi gak jadi karna zhainab nengok ke yumna dengan omongannya tdi.

"Tuh kan gak jadi lagi tadi udah mau makan itu udah napa ma kesian yumnanyaa"

"Iya iya maaf ya sayang kamu lanjutin aja makan nya" kata zhainab.

"Iya tan hehe" jawab yumna cengengesan.

Mereka bertiga pun makan dengan tenang.

                   ••••••

"Ayo jus berangkat" ajak alifah yang sudah siap dengan pakaiannya yang udah rapih dengan memakai levis putih kesukaannya yang dibagian lutut nya robek sedikit dan memakai kemeja berdaleman tengtop.

"Ayo" justin menggandeng alifah dan yang di gandeng hanya senyum senyum dan pipinya yang memerah.

Pas di bawah..

"Maa alifah pergi dulu ya mau jalan jalan sama justin" teriak alifah ke kim eunha yang lagi berduaan sama kim taegi di ruang keluarga..

"Iya om tan saya pinjem anak nya dulu ya" pamit justin sambil berjalan menuju bagasi.

"Iyaa hati hati,, Dan inget Justin jangan panggil om lagi!!" Teriak Kim taegi.

"OK pah" sahut Justin.

Di bagasi

"Jus anterin aku ke mall yu aku mau beli baju couple" ajak yumna.

"Baju couple buat siapa?" Tanya Justin curiga

"Buat siapa lagi ya buat kita lah nanti kita patungan belinya hehe"

"Oh yaudah ayo" Justin menaiki motor ninjanya Dan memberikan helm satunya lagi untuk alifah.

"Pegangan" suruh Justin. Alifah langsung memeluk Justin erat.
Yang dipeluk mah malah kegirangan.

Justin melajukan motornya diatas rata rata.

Skip Di mall square Jakarta. (Anggap Aja Ada)

"Nih helmnya" alifah nyerahin helmnya ke Justin.

"Iya iya,, ayoo" setelah memarkirkan motornya Justin langsung jalan sambil menrangkul pinggang alifah.

Di dalam**

"Mana ya baju nya aku pengen banget tau jus" rengek alifah.

"Yaudah kita cari cari Aja dulu" jawab Justin dengan santai.

Justin dan alifah sedang bercanda Cana gitu sambil jalan terus tiba tiba tanpa justin dan alifah sadar,,

Bruk Brak..



Holaa readers..
Sorry late post
Jangan lupa vote and komen thank you all

BUKTI CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang