[Info] maaf sebelumnya, kan kmrin² mereka nggak ada cerita tentang di kampusnyaa.. Jadi anggap aja kamarin² itu ada yaa sekarang mau ke inti nya ajaa hari ini hari kelulusan kampus merekaa gitu.. Sekedae info dari saya, assalamualaikum wr.wb
Happy Reading..
Setelah beberapa bulan direpotkan dengan masalah skripsi sekarang adalah waktunya untuk para mahasiswa berbahagia. Iya, hari ini adalah hari kelulusan bagi seluruh mahasiswa di kampus.
Semuanya sangat bahagia begitu juga dengan Alifah, Justin, Yumna, Calvin.
Alifah maupun Yumna tidak ada habis habisnya berpelukan meluapkan rasa bahagia nya, siapa si yang tidak bahagia jika kalian lulus kuliah? Jika merasa sangat bahagia itu yang Alifah dan Yumna rasakan sekarang.
Calvin dan justin menghampiri Alifah maupun Yumna, "ekhemm gimana nih?" tanya Justin ke Alifah.
Alifah menatap Justin bingung "maksudnya?" alifah kembali bertanya."Hahaha jus kaya nya pada lupa sama yang mereka bilang waktu itu" ujar Calvin Sambil tertawa sedikit. "Biarin dia inget inget dulu" jawab Justin.
Yumna dan Alifah saling tukar pandang dan menatap dengan heran hingga selam beberapa detik ia ingat dengan sebuah kata. "Oohhh!" ucap Yumna dan Alifah bersamaan.
"Iya iya gue inget sekarang, kamu mau neraktir aku kan jus? Haha sampe lupa aku.. ayo sekarang beliin aku makanan aku laper" seru Alifah.
Ketiganya menatap Alifah datar maksud nya tuh gini, Yumna sudah ingat dengan. Perkataan Calvin yang melamar nya waktu itu, tapi Alifah sendiri malah tidak ingat. Justin mengira saat Alifah berucap kata 'oh' Alifah sudah ingat dan ternyata salah.
"hadeuh fah! Sini bentar dah" Yumna menarik tangan Alifah menjauh dari Justin dan Calvin .
Setelah mereka sudah lumayan jauh Yumna langsung membisikan ke Alifah. "fah kok lo malah jadi lemot gini sih? Lo bener bener lupa yaa Justin sama Calvin kan waktu itu ngelamar kita" ucap Yumna sambil berbisik.
"Aduh oh iya lupa gue ya allah yum lu bukan nya ngingetin gue ah!"
"Lah gimana gue nggak Mao ngingetin pas kita tatap tatapan gitu dan pas kita bilang oh bareng bareng gue kira lo inget"
"Ah bodo aaah ayo gue Mao minta maaf sama Justin, makasih yum udah di ingetin" final Alifah.
"yo lah sama sama.." jawab Yumna sambil merangkul pundak Alifah.
Setelah itu mereka kembali lagi ke Justin dan Calvin.
Dan saat mereka sudah kembali ke tempat awal, tapi yang mereka lihat disini tidak ada siapa siapa. Bukan nya tadi Justin dan Calvin masih ada disini? Kenapa sekarang tidak ada?"Fah mereka kemana fah?" tanya yumna.
"lah saya juga nggak tau mba nyaa" jawab Alifah.
"Telpon telpon" suruh Yumna ke Alifah.Alifah langsung mencari kontak Justin di hp nya setelah ketemu Alifah langsung menelpon Justin.
"Gimana fah diangkat nggak?" tanya yumna. " Nggak yum dia nggak ngangkat.. gimana sih?! Cari yok ah!" jawab Alifah kesal.
"Ayo" kata Yumna mengiyakan kata Alifah untuk mencari keberadaan Justin dan Calvin.
Alifah dan yumna mencari ke kelas mereka tapi tidak menemukan nya, setelah itu mereka berdua mencari ke halaman belakang, kantin, toilet cowok, taman, semua nya tidak ada. Harus kemana lagi mereka cari?
Hanya satu tempat yang belum mereka cari itupun Alifah dan Yumna belum pernah kesana yaitu rooftop.
"Lo yakin fah mao nyari kesono?" Tanya yumna tidak yakin. "Yakin lah mao nyari kemana lagi kita semua tempat kita udah cari tapi nggak ada kan? Tinggal rooftop yum yang belum kita datengin.. ngapa sih lo takut?" Balas Alifah keukeuh
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKTI CINTA
Teen FictionKetika kesetian cinta mereka di uji. Konflik keluarga dan percintaan yang tak ada habisnya. Bahagia, Kecewa, Sedih ada dikisah mereka. Semuanya terus berulang secara bergantian. Apakah cinta dan keluarga mereka akan bahagia? Atau sebaliknya?