I

9.3K 202 0
                                    

Malam ini seperti malam-malam minggu sebelumnya, rapat yang entah kenapa dimulai sore hari dan pasti akan berakhir larut malam. Bulan-bulan yang memang lagi sibuk-sibuknya anggota OSIS SMA Internasional Pelita Mulia dan SMA Petra Kasih untuk mempersiapkan acara besar. Dua sekolah ini selalu kerjasama untuk beberapa acara besar yang cukup dikenal dikota.

"Lu udah dapet nomernya?" Bisik Salsa.

"Belum. Nggak tau deh kenapa susah banget cari nomer itu cowok. Privasi banget kali ya sampe cuma orang-orang tertentu aja yang tau" Vanya sembari memainkan bolpoin dan memperhatikan 'dia' pastinya.

Kenalin. Vanya. Vanya Putri Pratama. Kepala batu tapi punya pendirian kuat. Cantik, smart lagi. Dan kali ini Vanya lagi merhatiin 'dia'.

"Baik cukup sekian rapat hari ini. Saya minta notulensi dikirim segera. Malam" dingin.

Itu 'dia'. Kenalin Derry William Ketua acara musim ini. Ganteng tiada tara tapi sayang dinginnya juga nggak ketolong. Orang tuanya pemilik saham terbesar diSMAnya jadi keluarganya cukup berdampak disma-nya. Vanya tertarik sama Derry sejak rapat acara musim ini dimulai tapi sayang Vanya nggak punya keberanian buat kenal lebih jauh.

"Vanya. Balik bareng yok" Yohan.

Kalau yang ini namanya Yohan Gerald. Sepupu Derry. Yohan punya sifat yang sangat berbeda dengan Derry. Gampang bergaul, nggak kaku, baik lagi.Dan secara blak-blakan Yohan memperlihatkan simpatinya buat Vanya tapi sayang Vanya lebih tertarik sama sepupunya tapi Yohan nggak tau soal itu.

Dan satu lagi. Salsa Laras. Bestie Vanya. Salsa sama Vanya itu bisa diibaratkan surat sama perangko. Dimana ada Vanya pasti disitu ada Salsa dan sebaliknya.

Dan ini cerita cinta Vanya.

KEDUAKALINYA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang