Pacarku SOMPRETT ... Pakek acara bikin hamil anak orang. Tiga tahun aku dianggurin, di tinggal gitu aja buat nikah sama ABG labil.
Kucoba berpikir realistis, toh cowok ngga dia seorang. So lets go to party ....
"Wooo ...!"
Musik menghentak semua bergoyang,
Asik-asik jhoss ....
STOPP! Jangan bayangin yang itu!
Aku sudah mabuk saat seseorang menarikku dalam pelukannya.
See ... masih ada yang mau sama aku!
Humm ... wangi orangnya! juga ganteng banget kebangetan malah. Badannya tinggi gede enakk banget pas dipeluk. Mantan mah lewat ... jaauhh!
Hemmh ... ehmn bibir seksinya langsung menerkamku begitu saja tanpa ancang-ancang.
Yang terjadi, terjadilah!
Rasanya ngga nyeseel buat ninggalin si sompretos kalau gantinya kayak gini, ciumannya maut.
Mulutku terasa diacak-acak lidahnya yang bener-bener good to the job... good job, i like it!
Lututku lemas tubuhku melayang pikiranku tak karuan.
Ehmmmn ... emmm ....
*****
Antara sadar dengan tidak aku membuka mata.
APA YANG DIA LAKUKAN DISINII?
Ooh God!
Aku pasti bakal ditembak mati ditempat sekarang. Jangan bilang aku lebay kalo aja kalian tahu yang terjadi!
Aku tidur sama MORENO!
Catet pakek garis tebel garis miring garis bawah garis apa ja! Ini Moreno, Tuhan. Cowok ingusan yang masih pakek seragam SMA. Jedotin aja kepala ku kalau sampek mantanku tahu aku tahu, aku main gila sama ADIKnya!
Ooh NOOOOOO....!
***
Pasti binun kok cerita ini mendadak hilang ditelan bumi. Maaf ya, Ceritanya gue rapiin dikit biar makin betah dan sayang. Kalo ada pertanyaan ngapain lo rempong benerin typo? Jawabannya karena gue sayang sama readers juga karya-karya gue.
Orang pertama yang harus menghargai sebuah karya adalah si penulis sendiri. Cara menghargainya mudah kok tinggal rapiin biar ngga berantakan banget, pelan-pelan.
Kalo ditanya sekali lagi, apa dirombak semua? Hem ... Cuma tanda baca dan beberapa typo juga sedikit sensor. Macam elipsis yang kurang satu dua tanda titik gitu. Adek gue gabung ke komunitas Watty. Jadi sebagai kakak harus bisa keren biar adek ngga malu.
Rencananya dua hari sekali gue bakal update KC, biar imbang sama nyicil tulisan lainnya.
Sekian terima kasih, SEMANGAT!
Nb: Perombakan hanya buat beberapa cerita kecuali "Troubel In Love". Itu karya pertama gue, ancur banget.
Kita tidak bisa merubah masa lalu, tapi kita bisa belajar banyak dari semua itu #keprokin Ra hehehe ... Muach!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kanadia Chantiq
RomanceDitinggal pacar begitu saja lalu terjebak dengan browniess omesh akut Huaaa.... hidupku benar-benar tak karuaan dibuatnya!