PENGUMUMAN TESTIMONI

12.5K 510 80
                                    

Haiiiii!
Ada yang nungguin pengumuman pemenang testimoni nggak? Hihihi

Sebelumnya makasih buat semua yang udah ikut meramaikan kasih testimoni, yang terpenting makasih udah tetep dukung dan bikin aku baper.

Setelah berhari-hari aku pusing, bahkan sampai detik-detik terakhir masih galau juga, akhirnya keputusannya bulat juga. Testimoni yang kepilih ini banyak faktor pertimbangannya. Ada yang aku suka dan bikin baper banget, tapi kepanjangan banget juga, bingung motongnya. Jadi akhirnya aku milih 5 testimoni ini:

__________

Baca novel DRAMA dapat menimbulkan banyak komplikasi. Iri sama kejujuran dan keberanian Bora. Halu stadium akhir karena pengin punya pacar setulus dan segentle Reksa. Baper akut sama romansa mereka. Galau kronis tiap baca bagian masalah keluarga dan persahabatannya Bora. Dan yang paling parah, nggak bisa tidur karena susah move on dari ceritanya. Dan obatnya cuma satu, baca cerita ini berulang-ulang!
jullyanara - Pembaca "DRAMA" di wattpad.

__________

WARNING! Jangan baca novel DRAMA di tempat umum karena bisa dianggap nggak waras! Ngakak tiap Reksa jailin Bora, mesem-mesem tiap momen mereka, nangis pas bagian Bora sama keluarganya, murung tiap bagian Anka dan ngomel-ngomel tiap Rama dan gengnya muncul. Merasa tertantang? Bacalah! Nyesel kalau nggak baca!
Biancanandaaa - Pembaca "DRAMA" di wattpad.

__________

Katanya sih novel, tapi kok rasanya kayak lagi nonton film. Deskripsinya detail, bikin imajinasi pembaca langsung konek. Karakternya berasa 4D, nyata banget ada di depan kita. Konfliknya juga relatable banget, mungkin aja kita alami di kehidupan sehari-hari. Yang terpenting, page turner banget! Tiap selesai satu part nggak mau nunda buat baca lanjutannya. Kayak lagi nonton dan nggak rela diseling iklan gitu. Pokoknya recommended banget!
felicandrea - Pembaca "DRAMA" di wattpad.

__________

Ini cerita yang udah bikin perasaan aku nggak keruan, bener2 campur aduk. Di cerita ini aku banyak belajar juga untuk menghargai perasaan seseorang, indahnya persahabatan dan kekeluargaan. Suka karakter Bora dan Reksa yang saling melengkapi dan bikin kita nggak pernah bosen buat baca ceritanya dan kak Juna hebat banget udah nguasai semua watak karakternya. 👍
qolintiknov - Pembaca "DRAMA" di wattpad.

__________

Kisahnya simple, tapi alurnya unpredictable. Dan karakter-karakternya yang seolah hidup, bikin aku kesengsem sama cerita ini dari part awal. Ter-Daebak lah pokoknya 💕💞💕
TasyaKNisa - Pembaca "DRAMA" di wattpad.

__________

Selamat buat pemenang! Yang belum kepilih, maaf banget banget. Jangan sedih, doain aja DRAMA cepet terbit supaya bisa segera kita peluk bareng-bareng.

Oh ya, sebelum aku tutup, aku mau kasih sedikit bocoran di extra part nanti.

__________

Bora cemberut. "Kan badan gue doang yang kecil."

"Umurnya juga. Kita masih kecil, tau." Bora makin manyun. Cewek itu melipat tangannya di depan dada dan memalingkan wajah ke arah lain, membuat Reksa tersenyum kecil. Tingkah cewek ini benar-benar menggemaskan. "...," ujarnya sambil mengelus-elus kepala Bora dari samping.

Muka Bora terasa memanas. Senyumnya nggak bisa lagi dihentikan. Dia bahkan merasa akan dianggap nggak waras kalau terus-terusan tersenyum kayak gitu. Tapi dia nggak bisa bohong kalau dia senang banget dengar kata-kata itu. Jantungnya terasa kayak udah mau copot sekarang, tapi nggak masalah kalau copotnya karena omongan kayak gitu.

Bora menerima ... itu dan membukanya. Tangannya refleks membekap mulut supaya nggak ketawa kencang saat melihat isi ... itu. "Orang ngelamar ngasih cincin, lo nembak ngasih ..., ya?" tanya Bora, masih sambil menahan tawa.

Reksa mengangguk mantap. "Biar antimainstream." Kali ini Bora nggak menahan tawanya lagi. Dan itu bikin Reksa senang melihatnya, tapi hatinya juga belum bisa tenang tanpa jawaban dari Bora. "Jadi?" tanyanya lagi.

... bersambung ...

Ada beberapa ... *ceritanya disensor 😆😆
Si Reksa ngomong apa sih? Ngasih apa juga? Cara nembak yang antimainstream kayak gimana? Terus Bora jawab apa?

Semuanya akan kejawab di DRAMA versi cetak nanti, ya. Jadi pengin baca nggak nih? Aku sih nggak sabar banget *norak 😂

Oh ya, aku lagi ngerampungin plot buat sekuelnya DRAMA yang bakal aku post di akun pribadi. Fokusnya di Anka, tapi tetep ada bagian Bora sama Reksanya *author menolak move on 😂
Pada mau baca nggak? Hihihi

Okelah. Cukup sekian aku cuap-cuapnya. Sampai ketemu di lain kesempatan, yaaaaa!

junabei

DRAMA [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang