XIX. Penculikan

18.7K 909 4
                                    

Setelah acara lamaran romantis itu, Aditya langsung pergi ke Bandung untuk mengurus restaurannya yang sedang bermasalah.

Sebenarnya ia tidak tega untuk meninggalkan sang calon istri di Jakarta, walaupun Raskal telah tinggal bersama ibunya.

Ya, sudah hampir seminggu Raskal tinggal di rumah Aditya, selain karena menemani Mama Clara yang kesepian itu juga karena paksaan Aditya.

Sudah hari ke-8 Aditya berada di Bandung

Entah kenapa perasaan Aditya tidak enak, padahal lusa besok ia akan kembali pulang ke Jakarta menemui sang calon istri.

Karena terlalu khawatir akhirnya ia menelepon mamanya. Sudah 10 kali ia mencoba menghubungi mamanya tapi tidak diangkat juga.

Perasaannya sudah mulai tidak enak. Ia mencoba menelepon Raskal, namun tidak diangkat juga.

"Mama, Raskal ayo angkat teleponku. Jangan membuat aku khawatir".

&&&

Sementara di tempat lain.

Mama Clara dan Raskal duduk di kursi dalam kondisi pergelangan tangan dan kaki terikat. Sudah 10 jam Mereka belum sadar karena pengaruh obat bius.

Di dalam ruangan sempit ini masih ada orang lain yang tersiksa, ia adalah Joana. Kondisi Joana bisa dikatakan sangat tidak baik, terdapat banyak luka cakaran di wajahnya bahkan luka sayatan di tangan dan kakinya belum mengering.

Dalam keadaan setengah sadar Joana mencoba membangunkan Raskal dan Mama Clara. Joana mencoba berdiri tapi kakinya terlalu rapuh untuk menopang seluruh tubuhnya.

Berkali-kali ia mencoba berderi tapi selalu gagal, akhirnya ia merangkak dengan perlahan menyeret kakinya menuju tempat Mama Clara dan Raskal.

"Raskal, bangun bangun". Joana menampar dan mencubit pipi Raskal sampai sang empunya membuka mata.

Raskal kaget mendapati dirinya sadar dalam kondisi terikat, yang lebih membuatnya terkejut adalah keadaan Joana yang terlihat mengenaskan dan menjijikkan.

"Aku ada dimana?".

Raskal mengamati tempat gelap dan pengap yang sedang di tempatinya.
Seketika kilasan-kilasan sebelum kejadian ia pingsan muncul dan memenuhi memori otaknya.

3 orang berpakaian polisi mendatangi rumah Aditya dan mengatakan bahwa Aditya kecelakaan mobil. Raskal dan Mama Clara langsung panik dan ikut polisi itu ke lokasi kejadian.

Namun belum sempat ia bertanya di dalam mobil, sebuah saputangan telah menghinggapi hidungnya hingga ia tak sadarkan diri.

"Mbak Joana kenapa kau ada disini?? Dan kenapa juga dengan tubuhmu?".

Raskal bergidik ngeri saat melihat kondisi Joana.

Belum sempat Joana menjawab, seseorang yang sudah Raskal kenal datang.

"Rupanya kau telah sadar sayang!"

Laki-laki itu mendekati Raskal dan menendang Joana hingga terguling ke samping.

"Pak...Pak..Andrew, kenapa pak melakukan ini?". Raskal kaget sekaligus takut melihat penampilan atasannya ini. Ia hanya menggunakan boxer dan shirtless.

"Karena aku ingin memilikimu sayang". Andrew mengelus pipi Raskal dan mengecupinya secara perlahan. Membuat Raskal merinding seketika.

"Apa kamu tidak mengingatku sayang?? Aku Bang Aan sayang, si pemilik hatimu".

"Nggak mungkin, kamu telah mati! Kamu bukan bang Aan!". Raskal langsung berteriak histeris mendengar nama itu, apalagi ditambah Andrew yang sekarang memeluknya.

"Kamu penghianat, kamu penghianat, kamu penghianat!"

Flashback

8 tahun yang lalu

Raskal yang saat itu masih duduk di kelas 2 SMP bermain di danau favoritnya. Ia sedang menunggu lelaki yang dikaguminya, Andrew Blacky Hanzala.

Sudah 2 jam Raskal menunggu kehadiran Andrew tapi ia tak pernah muncul juga.

Saat laki-laki itu muncul melewatinya, Andrew sedang menggandeng seorang perempuan cantik dan mereka tersenyum bahagia dan tidak sadar ada seseorang yang sedang meneteskan air matanya.

Laki-laki yang dari ia kelas 5 SD selalu mengejarnya dan sekarang laki-laki itu menghianatinya.

Raskal langsung pergi dari danau itu tanpa menoleh lagi ke belakang.

Flashback end

"Aku khilaf sayang, tapi sekarang aku tidak akan khilaf lagi. Aku berjanji akan memilikimu. 2 hari lagi kita akan menikah sayang".

"KAU GILA, AKU TIDAK MAU MENIKAH DENGANMU!! AKU HANYA MAU MENIKAH DENGAN OM ADITYA".

Teriakan Raskal barusan telah membangunkan kemarahan pada diri Andrew.

Dengan sekali tarikan, tali yang mengikat tubuh Raskal telah terlepas, Andrew menarik baju depan Raskal sehingga terlihat belahan payudaranya.

Andrew juga tak segan-segan menarik celana Jeans Raskal hingga hanya terlihat celana dalamnya saja. Sekali sentakan celana itu telah robek.

Bersamaan itu juga Andrew telah menarik boxernya hingga hanya terlihat benda pusakanya.

Saat ia bersiap-siap memasukkan kejantanannya ke milik Raskal, Joana menghalangi tubuh Raskal.

Andrew marah dan langsung memperkosa Joana di depan Raskal.

TBC

My Lovely Old (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang