XXI. Ending

29.8K 932 24
                                    

WARNING 18+

Raskal dan Aditya sedang berada di rumah sakit untuk melihat keadaan Joana. Sementara Mama Clara berada di rumah untuk menenangkan diri.

Aditya tidak pernah melepaskan pelukannya dari Raskal, ia sangat takut berpisah dari gadis yang dicintainya ini.

Flashback

Tembakan yang baru saja terjadi begitu cepat, sehingga membuat Aditya dan Raskal lemas.

"Joana". Ucap Raskal lemah.

Ya Joana yang mendapatkan tembakan itu, karena ia mendorong tubuh Aditya".

Flashback off

Dokter keluar dari ruang pemeriksaan dengan wajah kacau.

"Bagaimana dok keadaan Joana?". Tanya Raskal panik.

Dokter hanya menggelengkan kepala lemah.

"Apakah anda yang bernama Aditya dan Raskal?". Tanya dokter itu.

"Ya saya sendiri". Ucap Aditya dan Raskal bersamaan.

"Nona Joana ingin berbicara dengan kalian berdua". Ucap dokter itu.

Lalu dokter itu pergi, sebelum pergi ia menepuk dada Aditya pelan.

Raskal masuk ke dalam ruangan perawatan tersebut disusul dengan Aditya di belakangnya. Disana ia melihat Joana terbaring di bantu dengan alat bantu pernapasan.

Mesin detak jantung terus berbuni dengan teratur.

"Adit, Raskal! Maafkan aku!".

"Joana, kamu jangan banyak bicara dulu, kamu harus sembuh". Raskal menangis di pelukan Aditya.

"Raskal, maafkan aku yang telah membuatmu dipenjara uhuk uhuk".

Joana terdiam sejenak untuk mengambil napas.

"Aditya, maafkan aku yang telah menghancurkan hubungan kalian. 1 fakta yang harus kamu tahu kalau aku tidak pernah hamil".

"Aku sudah tahu". Aditya berujar dengan datar, ia tidak ingin marah-marah karena baginya hal itu sudah berlalu. Lagian sebentar lagi ia akan menikah dengan Raskal.

"Aku harap kalian bisa hidup berbahagia".

Tiiitt tiiit tiiit

Bunyi mesin itu berbarengan dengan Joana yang memejamkan mata dengan tenang.

Ia pergi dengan damai diiringi dengan tangisan Raskal dan senyuman Aditya.

"Semoga kau tenang di alam sana". Ucap Aditya di dalam hati.

&&&

1 bulan berlalu

Hari ini adalah hari yang spesial bagi Aditya dan Raskal. 15 Januari 2018, tanggal dimana mereka berdua lahir ke dunia dan hari mereka dipersatukan.

Setelah dilakukan akad nikah tadi pagi, sekarang mereka telah resmi menjadi suami istri.

Mereka sengaja hanya melakukan akad nikah saja tidak mengadakan resepsi karena ingin segera pergi berbulan madu.

Siang ini Raskal sedang bersiap-siap untuk memasukkan baju ke dalam koper mereka.

"Kak, pukul berapa penerbangan kita?". Raskal sudah membiasakan memanggil Adit dengan kakak karena Aditya sendiri yang memintanya.

My Lovely Old (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang