Part 15.1

2.9K 107 1
                                    

Chapter ini hanya chapter ekstra. 

Kalau mau baca silakan. Tidak mau baca tunggu part 16nya aja.

Thanks yang udah mau baca dari prolog ampe part 15. 

Diingatkan sekali lagi ini cuman ekstra. Jadi sama cerita aslinya cuman kehubung sedikit.. 

(: Have a nice day. God bless you. 

----------

 Asal-Usul Zahl 

Pada zaman dahulu kala, tepatnya pada tahun A25 hiduplah tiga orang pemberani yang dikenal seluruh dunia. Mereka bisa memakai sihir dan menamai sihir itu Zahl. Walaupun sebenarnya itu bukanlah sihir, banyak orang yang menganggap demikian. Yang mereka gunakan hanyalah tenaga dari dalam. Tenaga itu atau sihir itu mereka namakan Zahl. Terdapat tiga macam Zahl dan masing-masing dari tiga orang itu memiliki satu.

Zahl yang pertama berbentuk seperti huruf-huruf tua yang melingkar. Zahl itu digunakan untuk menyerang. Bisa juga mereka membuat pertahanan memakai Zahl itu. Jika tangan menyentuh Zahl ini maka biasanya tubuh akan terasa sakit. Zahl ini membutuhkan perasaan yang meluap-luap, yang ingin membunuh, ambisius dan kompetitif. Dari ketiga orang pemberani itu, yang memakai Zahl ini adalah Louis Manthor.

Dengan semangatnya yang meluap-luap, sikap yang kompetitif dan ambisius, ia mengajarkan Zahl ini kepada banyak orang agar Zahl ini bisa mendominasi dunia. Dan benar, sekarang banyak orang yang memakai Zahl ini. Lima puluh persen dari penduduk Waisenburg bisa menggunakan Zahl ini. 

Zahl yang kedua berbentuk semacam air yang berwarna putih yang tidak bisa tumpah. Tidak ada huruf-huruf yang digunakan untuk memakai Zahl ini. Jika seseorang menyentuh Zahl ini, yang mereka rasakan adalah tubuh mereka semakin ringan. Zahl ini tidak bisa menyerang tetapi bisa menyembuhkan luka dan penyakit apapun. Tetapi untuk pemula, Zahl ini hanya bisa digunakan untuk menyembuhkan luka ringan. Untuk dokter-dokter dan penemu Zahl ini, mereka bisa mengangkat penyakit dalam seperti kanker. Tetapi tetap saja ada kemungkinan gagal. 

Pengguna Zahl ini biasanya bersikap tenang, baik, rendah hati dan mempunyai rasa menolong dan peduli yang kuat. Penemu Zahl ini hanya mengajarkannya kepada orang-orang yang perlu. Kepada orang-orang yang sakit. Sampai saat ini, yang memakai Zahl ini kebanyakan dokter atau pendeta. Nama pencipta Zahl ini adalah Skye Hornet. 

Zahl yang ketiga tidak berbentuk dan hanya bisa dilakukan jika menyusun nada-nada Zahl di pikiran masing-masing. Zahl ini bisa mengubah dan membentuk setiap nada dan energi yang terdapat di alam. Zahl ini juga bisa digunakan untuk mengontrol manusia. Tetapi penciptanya tidak pernah mempraktekkan Zahl ini kepada manusia. Biasanya yang mempraktekkan Zahl ini kepada manusia adalah pengguna ilmu hitam. Dengan Zahl itu pula mereka bisa menciptkan sesuatu yang baru. 

Karena sangat susah untuk memakai Zahl ini, biasanya hanya keturunan Radall Ion yang bisa menggunakan Zahl ini. 

Begitulah asal-usul Zahl yang dikutip dari buku berjudul Zahl yang disimpan di Library of Paradaise. 

The WatchersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang