Happy Reading Chingu 😁😁😁
Dejavu
Part 10🎳 🎳🎳
"Kyungsoo, dimana kau," Baekhyun yang baru masuk ke markas persembunyian mereka itu terkejut tidak melihat Kyungsoo yang harusnya terbaring di kasur. Di carinya ke ruang lain, tetap gak ada.
"Apa ini," Lay mengambil sebuah kartu identitas kepolisian yang berada di lantai. Agak terkejut dengan pemilik kartu identitas tersebut.
"Chanyeol?" Baekhyun ikut melihat nama yang tertera. "Ah, setahuku, dia kan emang polisi,"
Lay dan Baekhyun terhening sejenak dan kemudian marah. "Dia nangkap Kyungsoo," ujar mereka barengan.
"Sialan! Gak tahu terima kasih," umpat Baekhyun.
"Tapi darimana dia tahu lokasi ini, kan jauh dari pusat kota,"
"Kau lupa? Dia punya Light pelacak," geram Baekhyun. "Si Luhan itu,"
Lay meremas legitimasi milik Chanyeol. Kurang ajar polisi satu itu. Di kasih bantuan balasannya seperti ini.
🎳🎳🎳
"Seharusnya ini tempat mereka, ini rumah Kris," kata Kai yang memeriksa seluruh rumah Kris tapi tak ada siapapun yang dilihatnya.
"Kau tidak sedang berbohong kan?"
"Terserah, itu foto pemilik rumah, bisa lihat gak," emosi Kai malah naik.
Sora menengahi. "Udah, kita cari lagi, rumah ini besar, siapa tahu ada ruang bawah tanah, ayo cari lagi,"
Chanyeol mengikuti Sora didepannya, sementara Kai menghela napas.
*Flashback
"Baik, kalau itu yang kau mau Kai, semua Light akan berterima kasih padaku, telah membunuh Light jahat sepertimu," omel Chanyeol.
"Chan," Sora segera maju dan menghadapi Chanyeol yang siap menghabisi adiknya. "Jangan lakukan sesuatu yang bakal kau sesali lagi Chan, cukup,"
"Dia jahat, kau masih membelanya?"
"Jika dia begitu, kenapa dia tidak mengatakan soal lokasi kumpul kita di rumah Seokjin? Jika dia mau, dia bisa mengatakannya setelah mengantarku ke dorm Seokjin. Tapi dia tidak mengatakannya Chan, itu sebabnya, aku tahu, dia gak seperti tuduhan kita,"
Chanyeol tersentak.
Kai mengalihkan wajahnya, Sehun pernah menanyakan soal lokasi Light berkumpul, tapi dengan emosi Kai mengatakan tidak semua harus ia tahu, apalagi Light sudah membuangnya. Alasan awal Kai tidak mau memberitahu Sehun adalah bukan karena Soeun, dikarenakan Soeun belum tersadar jadi gak mungkin diundang ke sana. Ia tidak menjawabnya karena gadis itu, gadis yang sekarang berada di depannya untuk menghalangi Chanyeol. Ia tidak bisa membayangkan jika nanti Sehun menyerang Light secara brutal di dormnya Seokjin, dan ada Sora di dalamnya.
"Kai, aku mohon," Sora membalikkan badannya. Matanya telah basah.
"Tolong aku temukan Soeun, dia temanku, teman yang sangat penting, setelah dia tersadar, aku merasa mendapatkan saudaraku kembali, rasanya seperti hubunganmu dengan Jongdae Oppa, Kai, katakan, dimana lokasi mereka,"
Kai tertunduk, tak tega melihat wajah bening itu rusak oleh deraian airmata yang membasahi mata dan pipi chuby-nya.
*Endingflashback
"Gak ada ruang bawah tanah," kata Chanyeol usai memeriksa.
"Eottoke, apa mereka sudah tahu Kai bakal ke sini bawa kita?" tanya Sora, lebih tepatnya ia bertanya pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEJAVU [PCY ❤ KSE]
Fanfiction[TAMAT] Pertemuan mereka seharusnya tak terjadi lagi.... Mungkin, seharusnya sejak awal memang tak usah bertemu... Masing-masing ingin melupakannya.... Namun, ada satu yang tetap menginginkannya.... Hingga permintaan itu......terkabulkan.... Ini...