Happy Reading Chingu 😁😁😁
Dejavu
Part 17🎳🎳
Park Chanyeol habis kesabaran untuk tidak menyerang Sehun usai namja itu mengatakan permainan yang tidak selesainya dengan Lucid di masa lalu. Si Lucid sialan itu ternyata pernah tidur bareng dengan Sehun dan kemudian gadis itu meninggalkan Sehun begitu saja. Meninggalkan rasa sakit hati pada Hyden atau yang sekarang dikenal bernama Sehun.
Yang membuat Chanyeol semakin emosi luar biasa adalah Sehun menjabarkan dengan jelas aksi Lucid saat menggoda namja, yang tentu saja ditanggapi oleh Sehun.
Lucid, si cewek bajingan tengik itu telah membuat kotor L-nya yang suci dan innocent. Jika saja bukan berada dalam tubuh Soeun, ia ada niat membunuh gadis itu. Tapi itu jelas tidak mungkin. Membunuh Lucid berarti membunuh Soeun-nya.
Sementara Chanyeol menyerang Sehun, Kai menghadapi yang lain. Kai sudah berusaha ingatkan Chanyeol untuk tidak terpancing emosi, mengingat tujuan mereka hanya mengambil video yang merekam Soeun tapi wajar juga jika Chanyeol semarah itu. Ia juga tidak terima ketika mendengarnya. Bagaimana pun Soeun adalah kekasih kakaknya itu.
Tapi yang jadi masalah adalah ia yang kebagian melawan Dark yang lain. Kai tidak takut melawan mereka jika lawan one by one tapi mereka menyerangnya bersamaan. Beruntung saja abilitynya termasuk di atas rata-rata. Di buatnya gelombang air untuk membuat mutan ability elektrik kesentrum beramai-ramai.
Kai sudah menjatuhkan 3 mutan Dark dan masih ada 10 lainnya yang siap menyerangnya. Kai melirik sejenak ke arah Chanyeol. Memanggilnya pun juga percuma. Telinga Chanyeol sudah tertutup oleh emosinya.
Kai tertegun saat melihat Tao yang diketahuinya memiliki ability-earth, yang artinya bisa membuat balok tiba-tiba dari tanah atau aspal. Benar saja, baru saja ia berpikir begitu, sebuah gundukan muncul dari bawahnya. Untung ia berhasil melompat untuk menghindar.
"Kai," Chanyeol akhirnya menyadari keberadaan Kai. "Konsen Chanyeol," Sehun menyerang Chanyeol tapi berhasil dihentikan. Chanyeol menyerang balik dengan petir yang dimilikinya, membuat Sehun kaget dan terkena di bagian bahunya.
Sehun memegang bahunya dan kemudian tersenyum smirk. "Bantulah adikmu itu, bye,"
"Bwo?" Chanyeol ingin mengejar tapi situasi Kai terjepit. Ia pun batal mengejar Sehun dan bantu Kai menghadapi mutan Dark yang lain.
"Chan, kenapa dia meninggalkan pertarungan?"
"Entahlah,"
"Kejar dia Chan, dia pasti ngincar Soeun."
"Dia tidak akan bodoh untuk melakukan itu sekarang, kita selesaikan ini dulu, aku akan membawamu kembali pada Sora."
"Chan," Kai tidak menyangka Chanyeol memikirkan permintaannya tadi. Bersama Chanyeol, ia mulai menyerang, tidak lagi bertahan. Dengan Chanyeol membuatnya mendapat energi untuk melawan mereka.
Tapi jumlah mereka yang lebih banyak membuat kewalahan juga. Masing-masing punya ability spesial yang tidak diketahui oleh mereka karena tidak mengenalnya saat di masa lalu.
Bruuur!
Serangan mendadak muncul dari belakang mengenai Kai. Sehun yang melakukannya. "Kai," Chanyeol segera menangkap tubuh Kai yang menghempas ke aspal.
Chanyeol menatap marah, karena dipikirnya Sehun melarikan diri darinya tadi. Kalau meninggalkan Kai begitu saja sementara ia melawan Sehun sudah pasti Dark lain akan menghabisi Kai.
"Eotthoke?" Chanyeol tampak mikir keras. Tatapannya menatap ke arah semua Dark yang mengelilinginya.
🎳🎳
KAMU SEDANG MEMBACA
DEJAVU [PCY ❤ KSE]
Fanfiction[TAMAT] Pertemuan mereka seharusnya tak terjadi lagi.... Mungkin, seharusnya sejak awal memang tak usah bertemu... Masing-masing ingin melupakannya.... Namun, ada satu yang tetap menginginkannya.... Hingga permintaan itu......terkabulkan.... Ini...