Happy Reading Chingu 😁😁😁
Dejavu
Part 28🎳🎳
Past
Sinar Matahari yang cahayanya menghangatkan dan cerah, dengan pohon dan tumbuhan hijau segar lalu tetesan embun serta kicauan burung di atas ranting pohon membuat suasana alam terasa sejuk, nyaman dan terasa damai.
Itulah yang dirasakan Cloud dan L yang saat ini berjalan beriringan sambil saling melempar senyum manis yang menandakan cinta sudah masuk ke relung hati masing-masing. Cintalah yang menjadi alasan mereka bersama untuk saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Cloud-lah yang lebih dulu menyatakan perasaannya kepada L, sebelum Key mendahuluinya. Gayung bersambut, ternyata L juga memendam perasaan suka bahkan cinta padanya. Tentu saja hal yang tidak pernah disangka Cloud sebelumnya, karena L dilihatnya, selama ia menghadap sang Raja, L selalu bersikap acuh tak acuh padanya. Menganggap seolah dirinya tidak ada. Ternyata sikap itu ditunjukkan L dikarenakan selalu gugup jika melihat Cloud didekatnya.
"Akh, jangan diinjak," Cloud, si pria gagah berpakaian model royal retro itu menyingkirkan L yang alas kakinya hampir menginjak sebuah tumbuhan kecil. Akibat menyingkirkan kekasihnya secara tiba-tiba L terjatuh ke tanah dan memberengut, sebab bokongnya menghantam tanah dengan keras.
"Maaf, gak ada maksud menjatuhkanmu tadi," Cloud menarik L agar berdiri. "Tapi tumbuhan malang ini bisa hancur oleh injakanmu nanti, mereka juga bernyawa,"
Cloud berjongkok didepan tumbuhan yang hampir diinjak tadi, kemudian ia menggaruk tanah dengan kedua tangannya, lalu mengambil tumbuhan itu sampai ke akarnya. Cloud memindahkan dan menanamkan kembali ke tepi jalan dekat dengan pohon besar.
"Terima kasih Cloud, kau selalu baik pada kami," kata si pohon mewakili perasaan si tumbuhan kecil yang belum bisa bicara.
Cloud tersenyum. "Aku melakukannya karena aku menyukai kalian,"
"Alam pun menyukai kebaikanmu Cloud, walau kau tipe ability api tapi kau selalu mencegah kebakaran hutan dari ulah para Dark,"
"Itu sudah menjadi tugasku untuk menjaga alam dari mereka."
"Dan alam pun akan menjagamu sampai kapan pun,"
"Aku gak dipuji tuan pohon?" tanya L merasa diabaikan.
"Aku tidak akan memuji setengah gen Dark sepertimu L, meskipun kau putri yang mulia Raja yang agung dan bijaksana," kata si Pohon.
L cemberut. Cloud tertawa pendek sambil mengusapi kepala L. "Meskipun dia ada gen Dark yang mengalir di tubuhnya, aku menyayanginya tuan pohon. Tolong beri perhatian juga pada kekasihku ini,"
"Tergantung sifatnya bisa berubah atau tidak. Cloud, kuberi kau nasihat, jangan terlalu besar mencintainya, karena dia bisa menyakitimu,"
"Tuh, kau dengar kan Cloud, seharusnya kau tidak mencintaiku dan juga tidak menerima cintaku," L yang kesal dengan sindiran tuan pohon segera pergi meninggalkan Cloud.
"Maaf tuan pohon," kata Cloud sambil tersenyum. "Tapi aku mencintainya, dan hanya akan tetap mencintainya jika ada kehidupan selanjutnya, entah menjadi apapun, aku tetap ingin bersamanya,"
"Terserah kau saja, kau sudah punya tekad mengambil resiko mencintai gadis darah campuran Dark sepertinya,"
Cloud mengulum senyum dan segera pamit dari tuan pohon untuk menyusul L yang pergi menuju air terjun. Tempat biasa para Light mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEJAVU [PCY ❤ KSE]
Fanfic[TAMAT] Pertemuan mereka seharusnya tak terjadi lagi.... Mungkin, seharusnya sejak awal memang tak usah bertemu... Masing-masing ingin melupakannya.... Namun, ada satu yang tetap menginginkannya.... Hingga permintaan itu......terkabulkan.... Ini...