Happy Reading Chingu 😁😁😁
*** akhirnya uploud jg yang ini, gr2 mau kelarin yang Love Me Right hehe....semoga masih suka sm ff yang ini ya
Dejavu
Part 16🎳🎳
Yesung memikirkan kejanggalan ia dan dua rekannya berada di dalam mobil dengan kunci di luar mobil. "Gimana?" tanyanya pada Eunhyuk yang sudah kembali dari rumah sakit.
"Dapat sih, kau bakal kaget, lihat ini," Eunhyuk memberikan rekaman cctv parkiran rumah sakit yang didapatkannya. Dari sana terlihat Soeun yang disapa Yesung tampak hanya menatap lalu Yesung mengambil kunci dan membuka borgol Chanyeol dan Yoongi.
"Apa dia menghipnotis kita?" tanya Yesung heran. "Tapi dia tidak terlihat bicara? Mulutnya gak komat-kamit seperti penghipnotis para pesulap, apa ini magic baru?"
"Mungkin aja, lagian si Chanyeol bego itu kenapa gak kepikiran ya kalau kelakuannya bakal kerekam cctv," Kyuhyun heran.
"Kalau dia pintar, dia gak bakalan sama kita,"
"Hahahahaha,"
Kyuhyun memukul kepala Eunhyuk dengan bundel ditangannya. Yesung yang tadi ketawa ikut memukul. "Maksudmu kita tim bodoh gitu," omelnya. Eunhyuk mengedumel sambil mengusap kepalanya yang sakit dobel. Bukannya mereka memang sering mengajari hal-hal bodoh pada junior mereka, terutama Chanyeol dan Yoongi.
"Terus, gimana nih, tangkap cewek itu langsung atau selidikin dulu," tanya Kyuhyun.
"Kita selidiki dulu, kalau langsung tangkap, sepertinya gak bisa, dia bisa menyuruh kita buka borgol dia, jadi percuma," putus Yesung.
"Tinggal dimana dia sekarang, apa masih di apartemennya Suho," tanya polisi lain.
"Aku cari dia ke sana," seru Kyuhyun. "Aku ikut," sambung Eunhyuk dan segera menyusul Kyuhyun. Mereka masuk ke dalam mobil patroli menuju apartemen tempat Suho tinggal. Pada pihak manager apartemen mereka bertanya apakah ada yang datang ke dorm milik Suho. Manager menjawab dorm itu masih kosong dan tidak ada yang datang.
"Temui managernya Suho," suruh Eunhyuk.
Kyuhyun menelepon manager Suho yang nomornya di catatnya untuk penyelidikan lebih lanjut. Manager Suho mengatakan kalau ia tidak ada urusan lagi dengan keluarga Suho.
"Lalu kau tahu dimana adiknya Suho, yang yeoja?"
"Sekarang Yujin menjadi walinya, Ah, Yujin itu artis dan dia pacarnya Suho,"
"Hahahaha," Kyuhyun tiba-tiba ketawa kemudian menjadi kesal. "Kalau tahu kenapa gak bilang!!"
"Kalian gak ada yang nanya kemarin,"
Kyuhyun natap hapenya dengan gemas lalu diputusnya komunikasi secara sepihak. "Kita balik,"
"Kenapa gak nunggu disini aja,"
"Kau aja sana," omel Kyuhyun yang lebih dulu masuk lift. Eunhyuk segera menyusul.
🎳🎳
Soeun yang duduk bersebelahan dengan Chanyeol menatap Yujin yang kini hanya duduk sambil bersedekap tangan sambil menatapi mereka secara bergantian. Tampak menyelidiki. Jujur saja, mereka tidak nyaman.
"Chanyeol, apa kau serius jalin hubungan sama Soeun?"
"Nee, nuna," jawab Chanyeol dengan tatapan serius lalu menatap Soeun yang terlihat cemas. "Aku mencintainya, mencintainya sampai mati, berapa kalipun terlahir kembali, aku akan tetap mencintainya," ucapnya sambil menangkap tatapan mata Soeun. Gadis itu hanya memberikan seulas senyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEJAVU [PCY ❤ KSE]
Fanfiction[TAMAT] Pertemuan mereka seharusnya tak terjadi lagi.... Mungkin, seharusnya sejak awal memang tak usah bertemu... Masing-masing ingin melupakannya.... Namun, ada satu yang tetap menginginkannya.... Hingga permintaan itu......terkabulkan.... Ini...