Happy Reading Chingu 😁😁😁
Author curhat nih ya, kayaknya setelah Dejavu nanti Author mau bikin project ff yang rada 'aman' dah, yang gak ada konten dewasanya hahaha, karena awalnya emang Author biasanya di genre 'aman' yang bisa dibaca semua umur hehe. Setuju apa kagak? Trus klo setuju siapa aja main cast-nya, Thanks untuk responnya 😊
**********************Dejavu
Part 11🎳🎳🎳
Hana
Deul
Set
"Tembak!" teriak Yesung.
Chanyeol memejamkan matanya. Pasrah.
"Loh kenapa gak ada yang nembak," tanya Eunhyuk melihat rekan-rekannya.
"Kau juga," dumel Kyuhyun. Yesung menghela napasnya. Seperti dugaannya tidak ada yang bakal menembak Chanyeol. Entah dari mana kesepakatan itu bisa timbul dalam benak mereka. Selama ini dimata mereka, Chanyeol terkenal sebagai pribadi yang ramah, mudah menolong walau kadang suka bikin pusing atasan dan senior. Chanyeol juga sering kasih minuman energi di meja para senior meskipun keuangan menipis.
Yesung menghela napas lagi, lebih berat. "Kau pasti punya alasan penting sampai nekat bunuh diri gini, gimana kalau kami gak peduli siapa kau tadi lalu menembakmu dengan peluru."
Chanyeol membungkuk sekilas pada mereka yang memberinya kesempatan hidup. Agak nerves juga kalau salah satu dari mereka memutuskan menembaknya.
"Hyung, aku kesini karena butuh bantuan," akunya.
"Hah? Mutan minta tolong manusia normal? gak salah makan Chan?" ejek Kyuhyun.
"Aku gak pernah peduli soal siapa yang kuat, antara manusia normal dan mutan, bagiku saat ini hanya kalian yang bisa kumintai tolong,"
"Soal apa?"
"Pacarku diculik,"
"Yaelah, tinggal sebar brosur wajahnya aja kan," dumel Eunhyuk.
"Yang nyulik udah pasti mutan juga, Dongo!" umpat Kyuhyun.
"Eh benarkah?" Eunhyuk kaget. Kyuhyun memutar bola matanya, males banget nanggapin pertanyaan tolol itu.Chanyeol mengangguk. "Nee hyung,"
"Kalau kau saja gak bisa nemuin, gimana dengan kami?" tanya Yesung. Chanyeol juga tak mengerti karena saat tadi kalut dan bingung, wajah yang teringat malah para seniornya itu.
"Aku hanya terpikirkan, kalau kalian bisa membantuku," jawab Chanyeol yang sekarang ragu kalau mereka bersedia bantu mutan.
"Chan, kau tahu kita lagi buru mutan yang ketangkep cctv udah ngancurin panggung konser singger terkenal bernama Suho? kita lagi incar dia, dan ada beberapa anggota yang lihat dia," jelas Yesung.
"Yang diculik itu adiknya Suho," ucap Chanyeol.
Yesung dan anggota lainnya saling melirik. Wow! Chanyeol pacaran sama adik singer terkenal? Tapi bukan itu yang harusnya mereka pikirkan sekarang!! "Klop! Kita tangkap mutan itu dulu, pasti dia bisa jawab dimana adiknya Suho," Kyuhyun jentikkan jarinya.
"Cepat pakai rompimu," perintah Kyuhyun.
"Nee," Chanyeol buru-buru ke lockernya dan memakai rompi anti pelurunya. "Chan, ini bukan berarti kami membebaskanmu, setelah masalah ini selesai, kami akan menangkapmu," lanjut Kyuhyun lagi sambil perhatikan Chanyeol yang memasang rompinya dengan perlengkapan lainnya.
"Nee hyung,"
"Eunhyuk sekalian bawa daftar beberapa rumah yang udah kita curigain punya mutan," suruh Yesung.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEJAVU [PCY ❤ KSE]
Fiksi Penggemar[TAMAT] Pertemuan mereka seharusnya tak terjadi lagi.... Mungkin, seharusnya sejak awal memang tak usah bertemu... Masing-masing ingin melupakannya.... Namun, ada satu yang tetap menginginkannya.... Hingga permintaan itu......terkabulkan.... Ini...