First

3.4K 320 5
                                    

JYP High School adalah sebuah sekolah dengan basis asrama yang hanya menerima murid Namja.
Bukan sebuah sekolah menengah yang terkenal. Tetapi bukan juga sekolah yang buruk.
Sekarang adalah tahun ajaran baru sehingga aula JYP HIGH SCHOOL dipenuhi murid-murid baru yang sedang mendengarkan arahan dari wakil kesiswaan.

"Baiklah semuanya untuk informasi kamar dan kelas sudah disediakan di web sekolah kita kalian tinggal memasukkan ID pelajar kalian dan untuk yang ingin bertanya silahkan kepada senior kalian dari OSIS yang berdiri disana. Sekarang boleh bubar. Dan sekali lagi saya ucapkan Selamat datang di JYP HIGH SCHOOL." Tutup Wakesis.

"Oke!! C'mon kita ke gedung asrama dulu. Ahh~ kira-kira siapa Roomate ku ne~"
Ucap namja manis dengan surai pirang nya yang ditata coma hair yang terlihat sangat cocok untuknya ditambah kulit putihnya yang terlihat sangat lembut dan jangan lupakan wajah blasterannya yang menjadi poin tambahan.

"Heuh~ bilang saja kau ingin tau seberapa tampan roomate mu kan?"
Jawab namja disamping Felix yang bernama Jisung Han, tubuhnya mungil namun tingginya sama dengan Felix, wajahnya manis dengan surai black brownnya yang terlihat mendengus kecil mendengar ucapan sahabatnya tapi ia tetap mengikuti Felix yang sekarang sedang menuju gedung asrama.

"Ah~ aku dapat kamar 215, kau?" Ucap Felix

"Dekat~ aku 220" jawab Jisung

"Hahaha syukurlahh~ Ayo!!"

Kini Felix dan Jisung sedang berjalan dikoridor asrama sambil menyeret koper mereka dan mencari nomer kamar mereka.

"Wahhh lantai 3! Sung,sepertinya itu kamar ku~ ayoo!"

"Yakk tunggu!"

Saat sampai pada pintu bertuliskan angka 215, Felix berhenti sejenak dan melirik Jisung.

"Sung, aku- ak aku~ "

"Kau kenapa,-"

"Aku gugup huwaaa~ bagaimana kalau nanti aku mendapatkan roomate yang ternyata anak autis,atau bocah nerd,atau-"

"Kau berlebihan fuck--"

"Kau jahat huwaaa~"

"Masukk."

"Ishh, ya yaaa~"

You And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang