"READY.. ACTION!"
Sebuah ruangan yang di desain sangat bagus dengan properti yang disusun begitu sempurna itu tampak sibuk karena tengah ada sebuah acara live yang ditayangkan.
"Hay guys bertemu lagi dengan saya Lee Felix. Kali ini kami mengundang MIXTAPE woww~"
Hyunjin dan Jisung ikut bertepuk tangan dan berseru heboh, mereka mulai memperkenalkan diri.
"I'm Hyunjin, visual prince haha"
"Siapa yang tak mengenal ku haha, Jisung Han, Rapper and.. vocal?"
Usai sesi memperkenalkan diri acara tersebut dilanjutkan dengan beberapa kuis dari fans dan bincang-bincang ringan mengenai lagu comeback mereka, tibalah di acara tantangan yang mengharuskan Hyunjin dan Jisung melakukan tantangan yang diberikan untuk mendapat poin dan hadiah di akhir acara.
"oke guys, tantangan pertama adalah harus melakukan suatu hal agar aku terpukau dan memberikan kalian hadiah, baiklah siapa yang ingin melakukannya duluan? " ucap Felix.
Jisung mengangkat tangannya lebih dulu lalu mulai menyanyikan salah satu lagu paling disukai Felix saat mereka di bangku sma.
"wahh itu favorit ku, baiklah 85"
Hanya ada 2 sesi dalam permainan ini, jumlah poinnya akan dijumlahkan lalu dibagi 2 hingga menghasilkan pemenang yang memiliki jumlah poin tertinggi.
"baiklah aku tidak akan kalah, ku mulai" ucap Hyunjin bersemangat.
Sang visual mulai beranjak dari bangkunya dan melangkah ketengah ruangan. Ternyata ia menampilkan sebuah modern dance yang lambat namun memiliki kesan yang kuat dengan iringan musik bertempo slow.
Pria tampan dengan marga Hwang itu membawakan dancenya dengan sangat keren dan penuh penghayatan yang sangat selaras dengan musik pengiringnya.
Felix yang memang sangat menyukai dance sangat kagum akan kehebatan Hyunjin dalam menari, dan siapa sangka sang Visual itu mulai melangkah mendekat ketempat duduknya lalu meraih tangannya hingga membuat dirinya berdiri tegak berhadapan dengan Hyunjin yang tengah menatap tepat di mata.
"trouble maker please" lalu Hyunjin berseru lantang secara tiba-tiba.
Felix yang tadinya masih terkejut mulai mengikuti Hyunjin menari setelah terdengar lagu Trouble Maker mengisi ruangan tersebut.
Ini adalah tarian yang sangat mudah dibawakan walaupun yang membawakannya kini adalah sepasang laki-laki.
Tapi Felix tak terlalu memusingkan hal itu dan menganggap ini hanya sekedar permainan.
"Oww sexy dance with Felix huh?" gurau Jisung tertawa melihat kelakuan Hyunjin.
Sedangkan Hyunjin dan Felix terus menari sambil tertawa dan melakukan sedikit ekting menantang, ketika di bagian koreografi dimana mereka berdiri saling berhadapan dengan Felix yang meletakkan kedua tangannya di bahu Hyunjin dan menatap kearah kamera dengan tatapan sayu dan gerakan sexy.
"HAHAHA Cukup aku jadi malu" tawa Felix sambil melangkah mundur dan menutupi wajahnya.
"Wow woww sebaiknya pada bagian ini diberikan warning haha" canda Jisung
"Haha bagaimana? Poin ku pasti tinggi bukan?" ucap Hyunjin.
"oke oke 90, haha ini benar-benar diluar nalar ku"
Permainan terus berlanjut hingga selesai dan kemenangan diraih oleh Hyunjin.
Acarapun di akhiri dengan sesi makan pizza, Jisung juga memakan pizzanya dengan lahap walaupun kalah.*****
Namun siapa yang menyangka jika respon para penggemar dan penonton mengatakan bahwa Hyunjin dan Felix terlihat sangat serasi dan manis.
Hyunjin yang memiliki ketampanan bak dewa yunani dan Felix yang sangat manis dan terlihat mungil didekat Hyunjin membuat banyak orang yang mulai memasang-masangkan mereka dan mendukung jika mereka benar-benar berhubungan.
Seluruh akun sosial media mulai membahas mereka dan meminta agar mereka dipertemukan lagi dalam sebuah acara dan membuat moment-moment. Bahkan ada yang menunggu confirmasi dari masing-masing agensi mereka, walaupun itu agak mustahil.
"Fel, ada hal penting yang harus ku beri tahu padamu." ucap Luhan, sang pemilik agensi yang dinaungi Felix sebagai model.
"Ne hyung. Apa ini berhubungan dengan berita-berita itu? "
Felix langsung datang ke ruangan Luhan saat ia dipanggil oleh managernya, ia tau cepat atau lambat pasti akan ada sebuah keputusan yang harus dikeluarkan agar tak merugikan agensi Felix maupun Hyunjin.
"Kau tau? Kau adalah adik kesayanganku, aku mengenal mu begitu lama dan aku telah menganggapmu sebagai keluargaku Fel. Aku tak akan pernah membuatmu jatuh dan mengalami banyak masalah.
Jadi, pertama aku ingin bertanya. Apa kau tak masalah jika kami membuat sebuah kesepakatan dengan agensi Hyunjin?"'sudah kuduga, ini akan terjadi. Aku mengerti perasaan Luhan hyung, tapi aku bingung harus menurutinya saja atau mementingkan egoku'
"apa kesepakatan yang dibuat agensi Hyunjin, hyung?"
"Sehun mengatakan padaku bahwa ia mengajak kita untuk mewujudkan permintaan fans."
"hah?! Hyung-.."
"Ini demi keberlangsungan agensiku dan agensi Sehun, Fel. Perusahaan kami sama-sama baru mendapat nama. Jika kami mengabaikan para peminat artis kami, itu sama saja kami bersiap-bersiap untuk mengalami kerugian besar. Ah! Aku begitu egois, Fel kau tidak perlu-.. "
"Aku setuju Hyung. Lagipula ini hanya settingan. Tidak apa-apa Hyung" potong Felix.
"tapi aku sungguh tak akan memaksa mu. Masih ada cara lain, mungkin aku akan memohon pada Sehun agar-..."
"Tidak Hyung, aku tak ingin menyusahkan mu. Kau adalah orang terdekatku, aku juga sudah menganggap Hyung sebagai kakak ku sendiri. Aku tak ingin menjadi egois dengan hal yang belum tentu akan membuatku menderita atau apalah. Mari kita lalui saja Hyung, aku tau Hyung tak akan pernah membiarkan ku terluka kan? " ucap Felix diakhiri dengan sebuah senyumannya yang begitu tulus pada Luhan.
"Pegang janjiku Fel, aku akan melindungimu jika terjadi suatu hal buruk. Kita akan menemui Sehun besok dan membahas semua ini, dan semoga ini tak akan berlangsung lama. Kau dan Changbin tak akan terpisahkan, ini hanya sebagian kecil dari rencana tuhan agar hubungan kalian menjadi sempurna."
Luhan memeluk Felix begitu erat dan mengusap punggungnya lembut, membisikan kata-kata penyemangat dan sedikit melupakan kecemasan dalam dirinya yang tak bisa ia jelaskan. Mereka hanya bisa berdoa dalam hati agar gelombang ini cepat berlalu.
ToBeContinued 🙄
Hayy hayy, maafkan akuh yang menghilang begitu lama readers-nim.
Nangkring di wetpet tiap hari tuh, balesin komenan juga rajin 😶 -readers
Hehe 😅 dosa gw bnyak yalordd, tapi selaww oke ntr gk akan ngilang lagi smpe berdebu ni book wkwkwk
Gw karamin changlix! 😈