Hubungan Changbin dan Felix berjalan lancar hingga saat ini. Bukan berarti mereka tidak pernah mengalami permasalahan dalam hubungan mereka, tidak ada yang sempurna di dunia ini. Namun, mereka dapat mengatasinya dengan saling percaya satu sama lain.
Sudah beberapa tahun berlalu hingga kini mereka telah sukses dengan impian dan usaha masing-masing. Mereka menamatkan masa SMA mereka dan melanjutkan nya ke jenjang yang lebih tinggi atau mulai meniti karir.
Seo Changbin, seorang pria urak-urakan di masa SMA nya kini telah menjadi seorang CEO muda di umur ke 24 nya. Sang ayah tidak sanggup lagi menjalankan perusahaan yang bergerak di bidang Fashion itu dan melimpahkannya kepada sang anak tunggal.
Lalu Lee Felix, kini ia telah menjadi seorang super model yang memiliki banyak fans. Wajahnya yang tampan namun terkesan cantik itu membuatnya semakin di gandrungi, bakatnya pun seperti memang di lahirkan untuk berada di depan kamera. Felix juga menjadi seorang presenter kondang, bahkan ia memiliki stasiun tv nya tersendiri yaitu SUPERSTAR, sebuah acara talkshow yang mengundang artis dan idol ternama dan sedang hangat-hangatnya untuk di ajak berbincang-bincang dan mengadakan game-game seru lainnya bersama sang bintang tamu.
Dan Hwang Hyunjin, siapa yang tak mengenal pria tampan dan seksi satu ini. Wajahnya yang bak pangeran begitu di sukai para fansnya, ia selalu menampilkan yang terbaik untuk fansnya. Hyunjin telah menjadi seorang idol yang pandai bernyanyi, rapp, dan dance. Bersama dengan Han Jisung, mereka menjadi duo rapper terkenal dengan nama MIXTAPE.
(Cast lainnya bakalan muncul dan di kenalin nanti)
"Kami akan mempublikasikannya besok, jadi kita akan bertemu dengannya. Dan tidak ada penolakan"
"Tapi-.."
-------
"Ini hanya settingan hyung, kumohon mengertilah"
"......."
-------
"Maafkan aku Lix, sepertinya aku tidak bisa berjanji"
"Eungg"
___________
Yeahh, up prolog nih. Ada yg kangen gak? Jgn dehh,
Btw, gimana nihh penasaran gak? Konflik everywhere ku kasih ntr wkwkwkw
See u(≧▽≦)