Third~

1.5K 260 0
                                    

Setelah memakai pakaiannya Changbin membalikkan badan dan melihat Felix sedang (pura-pura) mengumpulkan nyawanya dan kemudian balik menatap Changbin. Lalu Felix berdiri dan langsung ke kamar mandi dan menutup pintunya dengan sedikit kuat dan bersandar disana.

'Akhh aku ini kenapa?! Kenapa pipiku panas ahh~'batinnya sambil menepuk pipinya yang memerah setelah eyecontact nya dengan Changbin.

CHANGLIX©

"That's so fucking crazy, kau tau?! aku sekamar dengan berandalan itu sial!! "

"Hahahaha kau sedang sial sekali Lix, akhirnya hidupmu akan lebih berwarna setelah ini Haha~"

"Akhh~ aku jadi tidak mood makan ukh.. "

"Yasudah untukku saja haha"

"Enyahlah Han Jisung! "

Kini Felix dan Jisung sedang makan malam di cafetaria, mereka saling menceritakan tentang roomate mereka dan umpatan Felix lah yang paling mendominasi

"Ehh itu dia Changbin yang kukatakan tadi"
Ucap Felix sambil menunjuk Changbin yang baru memasuki Cafetaria bersama dengan sekumpulan namja lainnya.

"Wahh wajahnya memang berandal'able dan lihat mereka seperti Gank anak-anak tawuran Hahaha, kau tamat bung"

"Diam kau, atau sumpit ini akan tertancap di matamu"

"Calm down babe, kau sedang PMS hah?"

"Yakk kau suka pada ku hah?? "

"Heuh, santai! kau aneh Lix! Kan aku hanya bercanda"

"Apa?! "

Mari kita tinggalkan duoUke ini untuk menyelesaikan perdebatan tidak jelasnya.

tbc

Jangan lupa Vote and commentnya~
C

ause itu adalah semangat buat akuhh~



You And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang