"Jadi apa yang akan kita lakukan sekarang?" Tanya Hyunjin.
"AH! bagaimana dengan TOD?" Ucap Jisung.
"Setuju" -all
Jadi saat ini para seme+uke and ada pasangan XukunNongNong juga di basecamp tersebut sedang berkumpul dan merencanakan permainan TOD.
Mereka duduk melingkari sebuah meja pendek yang cukup besar itu dengan susunan saling bersebelahan dengan pasangan masing-masing.
"Ok, putar botolnya Chan hyung"
Chan mulai memutar botol kosong itu hingga berputar cukup lama dan mulai melambat, semuanya mulai cemas akan siapa yang akan kena.
Melambat...
Melambat....
Botol itu melewati Seungmin dan Hyunjin...
Dan.... Berhenti.
"HAHAHA Minho hyung kena" tawa Felix.
"Wah..wahh.. cepatlah, T or D ?" Tanya Chan.
"Ck.. Dare, biar menantang" ucap Minho.
"Heum~ cium pipi-....
-... NongNong" ucap Chan dengan sengaja menggantungkan ucapannya.
"Yakk! Enak saja! Homo tau" ucap Xukun.
"Minho, cepatlah. Sebelum rusa liar itu mengamuk"
Minho menyanggupi tantangan Chan, ia mulai mendekati NongNong yang duduk disebelah Changbin. Xukun terus menghalangi wajah Minho yang ingin mengecup pipi kekasihnya.
"Ck.. menyusahkan sekali kau" ucap Minho lalu mendorong wajah Xukun dengan tangannya agar sedikit menjauh.
Cup..
"Sudah" -Minho.
"Yakk! Wajah ku! Sialan!" -Xukun.
"Em.... sudahlah, kan hanya permainan" -NongNong.
Setelah perdebatan tidak jelas tersebut permainan kembali dilanjutkan dengan Minho yang memutar botol kosong ditengah meja tersebut dengan sangat kuat hingga berputar sangat lama.
Semakin lama semua yang ada disana jadi panas dingin cemas menanti siapa yang akan terkena sial, apalagi seorang Lee Minho yang akan menentukan hukumannya.
Mulai melambat..
'perasaan ku tidak enak' batin Changbin.
Melambat...