Two:D

1.9K 272 16
                                    

Setelah pertengkaran tidak jelas tadi Felix memutuskan untuk masuk saja. Saat pintu tersebut terbuka tampaklah sebuah ruangan minimalis yang didesain untuk dua orang dengan dua single bed, lemari, meja belajar, dan sebuah pintu lain yang sepertinya adalah kamar mandi. Kasur tersebut ditata bersebelahan dengan meja yang dilengkapi lampu tidur di tengahnya,satu meja belajar didekat pintu kamar mandi dan satunya lagi di dekat pintu masuk. Tapi itu hanya penjelasan untuk kamar pada umumnya.
Kamar yang saat ini Felix pijak sangat berantakan disalah satu sisinya, baju berserakan di atas kasur, lantai dan meja belajar yang isinya sudah tak berbentuk, puntung rokok, minuman kaleng dan buku yang berserakan.

"Owh!! Seriously?! Ini seperti kamar preman..! "

"Welcom to Hell.. "
Tiba-tiba ada suara bisikan dari belakang Felix

Blamm!
Pintu ditutup oleh namja yang berdiri di belakang Felix, dan disertai dengan asap rokok yang berasal dari namja tersebut.

"Akhh uhukk uhukk, matikan rokokmu pliss"

"...."

"Oh shit! Setidaknya perkenalkan dirimu dude"

"Changbin, XI.C"

'APA? KENAPA DENGAN SENIOR' Batin Felix

"Ekhem, Lee Felix X.A"

Setelah itu Changbin melenggang pergi ke kasurnya dan bersandar pada headbed dan melanjutkan merokoknya tanpa memperdulikan Felix yang masih berdiri di depan pintu dengan ekspresi tidak terimanya.

CHANGLIX©

Setelah selesai menyusun pakaian dan seluruh barang-barangnya Felix memutuskan untuk beristirahat sejenak dan sepertinya ia juga akan terkena penyakit para-paru karena Changbin terus merokok, tapi kini ia entah kemana dan Felix juga tidak peduli.

"Ahh.. Ini gila! Kenapa harus dengan orang seperti dia?! Dan untuk selama-lamanya kecuali aku pindah?! Ini gilaaa!! Akhh fuck"

Setelah puas menggerutu akhirnya Felix terlelap dengan pulas sampai roomatenya kembali pun ia tak tau dan tetap tertidur.

"Cihh, sepertinya dia orang yang cerewet"

Changbin memilih untuk menyegarkan tubuhnya dengan mandi setelah melihat Felix yang tertidur dengan nyenyak.

"Eungh~ sudah jam 6? Lebih baik aku mandi tapi mataku sangat berat nyamm.. Nyamm.. "
Felix kembali menutup matanya, lalu-..

Cklek

-Changbin keluar dari kamar mandi dengan keadaan toples, lalu ia berjalan ke arah lemari dan mengambil T-shirt hitamnya dan mulai memasukkan kepalanya untuk memakainya, namun....

...ada seseorang yang kini sedang blushing ria karena tak sengaja melihat abs Changbin yang terlihat keren dan jantan.

You And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang