Luhan memeluk Felix begitu erat dan mengusap punggungnya lembut, membisikan kata-kata penyemangat dan sedikit melupakan kecemasan dalam dirinya yang tak bisa ia jelaskan. Mereka hanya bisa berdoa dalam hati agar gelombang ini cepat berlalu.________
Happy Reading..
Keesokan harinya Luhan bersama Felix dan juga managernya melaju ke agensi Xun Ent. yang merupakan agensi idol-idol terkenal dengan seorang pria tampan bernama Oh Sehun sebagai pemimpinnya.
'Semoga pilihan ku ini tak akan kusesali nantinya' ucap Felix dalam hati.
Luhan,Felix dan Baekhyun langsung melangkahkan kaki ke ruangan Sehun saat seorang pria menyambut mereka di depan lobby.
Pria itu mempersilahkan mereka masuk ke sebuah ruangan dengan pintu besar bercat hitam dan handle berwarna emas, saat mereka semua sudah masuk pria tadi langsung menutup rapat pintu itu dan berjalan kearah Sehun yang sudah duduk menanti mereka di tengah ruangan yang menyediakan sofa putih yang tampak nyaman.Setelah dipersilahkan Luhan,Felix dan Baekhyun memilih untuk mendudukkan diri mereka di sofa panjang yang bersebrangan dengan Sehun. Tatapan Felix bersiborok dengan manik kelam Hyunjin yang memang sudah hadir disana bersama dengan Sehun.
"Chanyeol hyung, duduklah bersama kami" ucap Sehun.
Pria yang mereka temui tadi adalah tangan kanan Sehun ia juga seorang komposer di agensi ini, pria yang ternyata bernama Chanyeol itu mendudukan dirinya di sofa kosong yang bersebrangan dengan Hyunjin yang duduk sendirian.
"Baiklah, mari kita dengar keputusan mu Tuan Xi" mulai Sehun.
"Jadi, sebelumnya aku ingin tahu apa saja rencana mu untuk mereka?"
"Pertama kita akan melakukan konfirmasi untuk hubungan Hyunjin dan Felix, untuk alasan pengkonfirmasian sudah ku atur.
Kami sengaja membuat beberapa pernyataan palsu untuk berita confirm mereka. Tenang saja, kita tak akan melakukan jumpa pers cukup di akun resmi media sosial agensi ku dan anda tuan Xi."
"Benar, akan gawat jika diadakan jumpa pers dan mereka berdua malah tergagap-gagap dan memperburuk spekulasi umum. Jadi ini lebih aman dan agar terlihat meyakinkan tinggal di cantumkan foto mereka berdua yang tengah berpegangan tanganlah atau yang disaat mereka menari di acara talkshow Felix" tambah Chanyeol.
"Hm. Baiklah kau juga pasti tau apa keputusan kami Tuan Oh, dan kurasa cukup sampai berita konfirmasi dulu. Untuk langkah lainnya kuharap kau akan merundingkannya dengan pihak kami dulu" jawab Luhan.
"Tenang saja, ah! Maafkan aku sampai lupa memperkenalkan diri kepada kedua tamuku yang lain. Perkenalkan saya Oh Sehun" ucap Sehun, dan diakhir etensinya ia alihkan sepenuhnya ke Felix dan Baekhyun yang sejak tadi hanya mendengarkan.
"Ah ya, saya Baekhyun manager Felix"
"Saya Felix"
"Hyunjin, kau memang pandai mencari pasangan heum" ucap Sehun dengan sudut bibirnya yang naik.
"A-ah, tidak hyung" jawab Hyunjin terbata, matanya bergerak gelisah. Ia bingung harus berkata apalagi.
"Sepertinya cuman itu saja, kami undur diri Tuan Oh"
Luhan yang merasa topik yang dibahas oleh Sehun tampaknya akan semakin menyelempeng dari topik awal akhirnya memutuskan untuk pulang daripada rahasia Felix yang ternyata sudah memiliki kekasih jadi terbongkar.