Begins

999 125 20
                                    

Xi Ent

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xi Ent. Adalah agensi model terkenal yang ada di Korea Selatan dan sekaligus juga tempat Felix meniti karirnya. Berawal dari ajakan teman untuk mencoba dunia modelling di agensi tersebut dan betapa beruntungnya ia saat sang CEO Xi Luhan, tertarik akan potensi Felix saat di depan blitz kamera. Sehingga kini ia telah menjadi anak emas CEO Xi.

"OKE. YA, BAGUS. Pemotretan hari ini selesai"

Setelah mengucapkan terimakasih kepada seluruh kru dan fotografer yang telah bekerja keras Felix melangkah meninggalkan tempat itu dan meraih ponselnya untuk menghubungi seseorang.

"Halo?"

"Hey baby, sedang apa?"

"Aku baru selesai pemotretan hyung. Kalau hyung?"

"Hm yasudah, aku sedang di kantor baby. Aku merindukan mu"

"Hehe aku juga~ malam nanti ke apartemen ku yah?"

"Tentu, sampai jumpa nanti sayang. Aku akan menyelesaikan pekerjaan ku secepat mungkin"

"Baiklah, aku tutup ya hyung"





"Fel? Kau tidak lupa kan besok ada jadwal acara Talkshow mu?"

Felix sedikit terkejut saat suara sang manager tiba-tiba bertanya, Byun Baekhyun. Managernya.

"Ah ya. Aku ingat kok hyung, habis ini kosong kan hyung? Ayo kita pulang~" rengek Felix imut.

"Haha oke kita pulang, jangan bertingkah imut begitu. Aku jadi tersaingi"

"Ahahaha hyung sudah masternya kalau soal itu, kita malah seperti se umuran hyung"

"Hehe benar juga, aku awet muda seperti bayi. Dan kau cantik sihh tapi-.."

"Yaya~ suara ku memang keren. Tidak usah di ingatkan"












__________________________











"Apa saja schedule untuk besok hyung?" Tanya Jisung

"Hmm.. besok ada rekaman dan acara SUPERSTAR" ucap Xiumin, manager Mixtape.

"Sungguh? Wahh, aku tidak sabar" ucap Hyunjin.

"Haha kau benar. Sudah lama kita tidak bertemu Felix secara langsung. Tapi kita tidak akan bisa mengobrol secara leluasa, banyak hal yang tidak harus kita bahas. Seperti our relations" ucap Jisung.

"Itu benar, bagaimanapun juga kalian adalah artis dan apapun yang kalian perlihatkan akan mengundang keingin tahuan fans. Jangan bahas hal sensitif oke?"

"Baiklah hyung aku mengerti" ucap Hyunjin.














________________________________












You And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang