----------
Nama gue Ardefa Pratama Putra Mahesa. Gue biasa dipanggil Defa. Banyak yang bilang nama gue kepanjangan, tapi memang itu kenyataan nama gue sepanjang itu. Gue punya 3 saudara, Kakak gue cewe, gue anak kedua, dan adek gue cewe. Kakak gue namanya Ardisa Putri Mahesa dan adek gue namanya Arlinta Putri Mahesa. Papa punya perusahaan di Jakarta dan memegang beberapa saham di perusahaan internasional di Singapura dan Jepang. Sedangkan Mama lebih sering dirumah nemenin anak-anaknya meskipun punya butik di Jakarta. Meskipun papa sibuk dengan kerjaanya di dalem dan luar negeri, gue gak pernah merasa kesepian karena selalu ada mama yang nemenin gue di rumah kalo memang gue lagi dirumah.
Saat ini gue berada di semster 5 perkuliahan gue. Gue ambil jurusan Hukum di salah satu universitas negeri di Jakarta. Gue menjalani perkuliahan dengan sangat nyaman dan menikmati karena memang gue pingin bekerja dilingkungan hukum. Bokap setuju aja sih, karena nantinya gue bisa kerja di perusahaan bokap gue sebagai konsultan tetap dan pemilik semua perusahaan papa.
Sedangkan kakak gue berbeda 1 tahun diatas gue. Dia juga ambil hukum dan kuliah ditempat yang sama kayak gue. Dia saat ini sedang menempuh skripsi. Bedanya gue sama kakak gue, kakak gue pingin lanjut ke internasional dan ambil hukum di luar negeri. Sedangkan gue lebih kerja dan hidup di Indonesia. Kalau adek gue si Arlin, dia masih SMA kelas 3. Ntahlah, dia mau ambil jurusan apa. Yang penting gue yakin dia gak pingin ambil hukum dan lebih minat ambil kedokteran.
Selama kuliah gue banyak kenal sama orang dan temen-temen. Kalo gue dibilang ganteng, ya bisa jadi karena hampir semua cewe yang kenal gue pernah bilang gue ganteng tanpa gue paksa. Gue bukan tipe playboy juga tapi saat ini gue udah punya pacar sejak semester 4. Sayangsih, tapi kadang dia buat gue bete karena sikapnya yang marah-marah gak jelas dan tiba-tiba.
Selama diperkuliahan juga, dosen-dosen yang ngajar banyak yang udah tua dan profesor tapi yang masih muda juga gak kalah banyak dan banyak yang enak diliat.. Termasuk dosen itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Lecturer
ChickLitLalu apa salahnya kalau saya jatuh cinta sama kamu, Ibu Dosen? - Defa Dan saya harus menyalahkan siapa, kalau perasaan ini mulai ada ketika kamu pergi menjauh? - Diana