Today's Hobie's day! Yeyeye!
Dihadiahin foto lepek ala Hoseok dari Jin yang katanya sampe nunggu setahun buat upload ini, warbyazaahh
Happy Birthday Jung Hoseok, Army's and BTS' Sunshine. Wish u all the luck for ur mixtape. Love you always~~<3
Happy Reading :)
Seokjin sedang sibuk menentukan sekolah memasak yang akan dimasukinya. Mejanya penuh dengan brosur dan buku mengenai kuliner ditambah dengan laptopnya yang menyala sejak tadi pagi. Di tengah kesibukannya menjelajah website, Seokjin teringat Yoongi.
Sudah agak lama sejak terakhir mereka berkomunikasi, mungkin sebulan yang lalu? Apa sebaiknya kuajak Yoongi untuk ikut sekolah memasak ya? Batin Seokjin mulai bermonolog.
Setelah berpikir sejenak akhirnya Seokjin mengurungkan niatnya. Bukannya mendukung, yang ada Seokjin akan jadi bahan olokan Yoongi selama sebulan atau mungkin lebih.
Lagipula mana mau si anak sok swag itu ikut kelas memasak? Please, Seokjin pun tak sanggup membayangkan Yoongi mengenakan celemek pink imut.
Walau Seokjin harus mengakui kalau Yoongi memiliki wajah yang imut tapi kelakuannya jauh dari kata imut. Pernah Yoongi bercrossdress sebagai gadis SMA di sebuah acara pelelangan kampus untuk tujuan amal.
Seokjin tidak tahu ingin memeluknya atau menamparnya saat itu. Bagaimana bisa si swag semanis itu saat crossdress? Seokjin merasa ingin menggugatnya ke pengadilan.
Beruntung Seokjin adalah teman akrab Yoongi dan tahu bagaimana Yoongi sebenarnya, kalau tidak, mungkin Seokjin mungkin bisa langsung menjalankan modus pendekatan ke Yoongi. Which will be hell in earth kalau sampai itu terjadi.
Seokjin menggeleng kuat sambil mengelus dadanya sebelum akhirnya berkata, "Amit-amit."
Seokjin kembali meneruskan fokusnya yang sempat tertunda akibat mengingat Yoongi versi wanita pada pencarian sekolah memasak. Kemudian pandangannya terpaku pada sebuah sekolah memasak bernama BSY Cooking School.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST US [NAMJIN]
Fanfiction[END] Masa lalu. Terkadang indah, terkadang buruk. Bersyukur jika itu indah. Berdamai jika itu buruk. Kim Seokjin, tampan, humoris, kaya. Tapi gay. Kim Namjoon, advokat, manly, kaya. Tapi ceroboh. Punya masa lalu bersama, namun bagaimana kalau salah...