4. JAEHYUN

14K 1.3K 107
                                    

Lisa merapikan roknya dan mendaratkan bokongnya dibangku kebesarannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa merapikan roknya dan mendaratkan bokongnya dibangku kebesarannya.

Itu loh bangku yang biasa diletakan didepan kelasnya kelas IPS 4 untuk mengganjal pintu.

Letak kelas Lisa persis dibelakang gar lapangan basket.

Lisa senang duduk dikursi kebesarannya didepan pintu, karna dari situ Lisa bisa dengan leluasa ngamatin anak anak cowok dari kelas IPA 1.

Kelasnya idola dia, namanya kak Taeyong.

Lisa emang gak segila Roseana yang mendatangi satu demi satu cogan disekolahan mereka untuk kenalan dan nyimpan kontak mereka. Tapi Lisa juga memiliki sisi gilanya sendiri.

"Ahhhh!!! Kak Taeyong!!!" ini contohnya, Lisa tuh gak tahu malu banget kalo udah berurusan dengan cogan gebetan dia.

Bambam udah masang ekspresi mo muntah, beda sama Minghao yang nusuk telinganya pake jari telunjuknya. Mina yang lagi sibuk ngapal buat ujian remedi nya noleh sinis ke Lisa.

"Kak Taeyong Tiway Lee ... Lisa cinta kakak!!!" seru Lisa neriakin Taeyong yang lagi lari dalam lapangan basket sambil ngibas ngibas ujung kaosnya.

Padahal Taeyongnya gak nengokin dia sama sekali -__- bego emang.

Tapi selain natep Kak Taeyong yang main basket, ada alasan lain Lisa selalu duduk disitu.

Lisa duduk disitu buat natep temen dia anak akselerasi yang pintu ruangan kelasnya berseberangan dengan Lisa dan terpisah​ oleh lapangan basket.

Cowo itu selalu duduk dijam yang sama dengan Lisa dan ditempat yang sama persis. Lisa pernah curiga dan mikir itu cowo ngamatin dia. Lisa bahkan dateng ke kelasnya buat nanya langsung ke dia.

Ke Jung Jaehyun nama cowok itu.

Dan ternyata Lisa malu sendiri pas tahu cowok ganteng itu matanya minus 3,25 yang mana berarti dia sebenarnya gak bisa lihat dalam jarak jauh termasuk Lisa dong?

Itu pasti karna cowo itu gak pernah terlihat pake kacamata.

Bukannya mau GR tapi cowo ganteng itu selalu natap lurus ke Lisa seperti fokus dengan Lisa.

Biasa kan kalo orang penglihatan lemah pandangannya suka terlihat gak fokus kalo maksa natap jauh kan?

Beda sama cowo ini.

Cowok itu ganteng, kulitnya putih banget dan punya dimple yang khas. Denger denger sih tuh cowok saingan beratnya kak Taeyong buat nomer satu disekolah.

Cowok itu bahkan gak perlu repot repot menghabiskan tenaga buat narik perhatian, karna nyaris semua cewek disekolahan mereka milih dia sebagai tipe ideal bahkan melebihi Taeyong.

Tapi Lisa gak peduli, dia naksirnya sama Lee Taeyong.

_____________________

"Maaf dek, tapi aku gak bisa nerima kamu." Lisa tetap tersenyum lebar dengan memegang sebuah kotak berwarna merah didepan Taeyong.

[ON GOING]FICLET FROM LALISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang