.
.
.
.
"Cih ... lama banget lu" seloroh Lisa pas Rose nyampe.
"Yey si curut, dia harus diurus dulu biar gak reseh" gunam Ross kesal sambil nurunin busted kiri motor dibelakang dengan kakinya.
"Ngomong apa aja tadi ama dia?" tanya Lisa pas Rose bangkit.
"Nhg nggak ada. Udah ah jalan" ujar Rose gugup pada Lisa yang micing natep dia, dan Rose spontan naik ke motor mendudukan dirinya ala cewek.
Karna pergerakan Rose yang tiba tiba, nyaris aja dia ama Lisa jatoh dengan motor.
"Ihh pelan pelan naiknya bego" sungut Lisa. Rose manyun dan lamgsung meluk pinggang Lisa.
"Sorry ..." gunam Rose imut sambil eratin pelukan dia dipinggang Lisa. Rose mah doyan banget meluk meluk Lisa dimotor, lebih doyan meluk Lisa dia tuh dari pada Junhoe dulu.
Tuh kan, keinget ...
"Tar ingetin gue buat singgah di SPBU ya" gunam Lisa sambil nyalain motor bikin Rose kaget.
"Yo" seru Rose.
"Inget tapi lu yang bayarin" ujar Lisa sambil nginjak gigi satu dimotor.
"Iye ... iye tahu kok gue. Bawel ..."
____________________
Lisa melarikan motor Jupiter milik Yuju dengan kecepatan rata rata awalnya. Hingga Lisa tiba tiba memelankan laju motor yang dikendarainya.
"Astaga Lis mampus mampus itu polisi Lis" seru Rose panik. Bukan karna surat sutat mereka gak lengkap atau gimana gimana, tapi ini masih jam sekolah dan mereka berkeliaran dengan seragam.
"Udah ah tenang dikit bisa gak Je?" Lisa menggeram kesal dibalik helm karna Rose yang bergerak tak tenang dibelakang.
"Ihh kalo kita kena tilang gimana? Ini kan masih jam 10 Lis"
"Bodoh kalo ketilang ya lu tanggung jawab"
"Lice lu tahu kan bokap gue kayak gimana? Bisa bisa gue disuruh ngepel gereja sebulan" Lisa pengen ketawa.
Jadi sebenarnya Rose mau audisi ini papanya gak tahu. Papanya gak suka Rose nyanyi kalo gak digereja tapi cita cita Rose pengen banget jadi penyanyi.
Keluarga Rose emang kristen taat karna papanya emang pendeta, gak kayak keluarga Lisa yang biasa aja.
"Udah mending lu diem deh gak usah banyak gerak"
____________________
"Gila lo Lice, nyaris banget tadi" teriak Rose dibelakang motor. Tangan kanannya meluk pinggang Lisa sedangkan tangan kirinya megang dadanya.
Jantungnya berasa mau lepas -___-
Gimana nggak, si Lisa teh nyalip truk tronton bermuatan buat ngehindarin polisi dijalan tadi.
"BTW, polisi tadi ganteng ganteng amit kayak personil eksoh"
Lisa yang emang suka gedeg kalo ngomongin Korea mencibir ngedengar Rose yang terus bicara tanpa henti dibelakang sambil meluk dia erat.
"Cih, bodoh"
"Iye iye, beda yang doyannya ama Jason Derulo" ujar Rose buat nyinyir, tapi Lisa maah benerin. Karna emang bener kata Rose.
"Iyalah lebih laki. Lebih macoh"
"Iyein ajah biar cepet" ujar Rose sebal. Lisa tertawa kecil sambil natap jalanan didepan.