24. 97 LINE(2)

5.7K 811 86
                                    

.

.

.

.

.
Setelah berhasil lepas dari Yugyeom, Lisa langsung ngambil kameranya sendiri dan mulai fotoin temen temennya satu persatu.

Katanya sih biar kalo kangen dia bisa lihat. Kemarin juga Lisa fotoin semua temen SMA dan temen SMP dia yang nemuin dia satu satu.

Setelah dirasa cukup. Lisa narik bangku dan kali ini duduk bareng Junhoe. Si Yugyeom udah berdiri ama Mingyu bantuin Yuju, Winwin sama Donghyuk yang lagi ngerusuh dengan ayam ayam, ikan mujair dan jagung serta ubi yang mereka bakar.

Junhoe lagi metik gitar sambil nyanyi santai sedangkan Lisa ngerekam.

"Coba ada Rose ya, bagus banget kalo kalian duet. Bisa gue rekam" gunam Lisa sambil sibuk ngambil posisi yang pas buat nyorot tangan Junhoe digitar.

"Males gue herder nya galak. Jaehyun yang sepupunya aja digonggongin"

"Oh ya?" tanya Lisa sambil tangannya masih sibuk dikamera.

"Hmmm"

Atas perintahnya Lisa Junhoe nyanyiin Say You Wont Let Go nya James Arthur yang emang lagi Lisa sukain banget.

"Lice lu tuh jago ya?" Lisa matiin kameranya trus ngangkat wajahnya natap Junhoe dengan pandangan bertanya.

Junhoe udah selesai nyanyiin lagu untuk Lisa dan udah berdiri sambil nyandang gitar ditangan kirinya.

"Jago?" Lisa ngulang kata itu buat minta Junhoe biar memperjelas pertanyaannya.

"Gak ada ..." Junhoe malah cabut ninggalin Lisa.

Bikin Lisa kesel ...

Lisa akhirnya milih mainin HP. Matanya terpaku ngelihat satu foto yang muncul pertama di time line IG dia.

"Masih sendiri gak ya?"

"Kayaknya gak deh, buktinya aja gak dateng"

"Tapi bisa jadi gak dateng karna Rose gak ada kan ya?"

Lisa senyum miris sendiri sambil nge-gunam dalam hati.

Minghao tiba tiba entah dateng dari mana, duduk disebelah Lisa.

Untungnya aja bersamaan juga Yuju ama Donghyuk karna yang lain lagi beresin peralatan buat mereka makan.

Lisa menutup HP nya lega sedangkan Minghao menatap sengit ke Winwin ama Donghuk yang terlihat gak perduli.

Junhoe dateng dengan sekeranjang penuh bir kaleng dingin dari dapur rumah Lisa.

Didapur rumahnya juga mama sama adeknya yang cewek si Shannon lagi sibuk bikinin kue kering buat dibawa Lisa besok.

Kalo Lucas tadinya mau gabung tapi udah disuruh tidur sama mamanya. Makanya dia dongkol banget.

Junhoe nyerahin keranjang bir tadi ke Yugyeom, Winwin sama si Mingyu terus balik dan duduk diantara Lisa sama Minghao.

Makin ditekuk aja muka Minghao karna kelakuan Junhoe.

"Lice ... lu kapan gak jomblo lagi?" celetuk Junhoe tiba tiba pas mereka lagi ngobrol.

"Asyu ..." maki Lisa dengan senyuman manis ke Junhoe​.

Junhoe muter matanya kesal.

"Ihh gue seriusan nanya. Diangkatan kita cewe tinggal lu doang yang belum laku"

[ON GOING]FICLET FROM LALISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang