.
.
.
.
.
"Heh itu si Jojo sama Lisa""Aduh males banget gue lihat mereka pagi-pagi"
"Heran gue, itu curut berdua ... Mereka gak baper ya tiga tahun begitu terus?"
"Kalo akhirnya baper, gue mampusin"
Lisa dan Jojo adalah fake couple paling sensasional dikampus mereka. Sejak masuk kampus hingga sekarang udah semester enam, mereka masih sama.
Bertingkah kayak orang pacaran.
Kemana-mana bareng, kuliah duduk bareng, ngerjain tugas bareng, bergadang dikampus bareng, makan bareng sampai suap-suapan juga.
Yahh, like a normal couple.
Tapi semua orang terutama mahasiswa tahu kalau itu cuma fake, karna mereka tahu kalau Jonathan Christie yang kuliah dijurusan teknik mesin itu punya pacar.
Pacarnya dosen di departemen Hubungan Internasional, Cinta Laura Kiehl atau biasa dipanggil Miss Kiehl.
Lalu dia dengan Lisa?
Just a fake couple.
Yeah, hanya itu.
Karna mereka bukan sahabat, mereka tidak membicarakan hal-hal pribadi dan hanya bertingkah sebagai pasangan dengan kesadaran masing-masing.
Selama mereka dikampus.
Baik Jojo maupun Lisa tidak pernah secara resmi membicarakan mengenai apa yang mereka lakukan berdua.
Mereka hanya menjalani interaksi mereka dengan nyaman sejak awal mereka masuk.
Dengan mereka sadari dan pahami, kalau hubungan ini palsu.