16. MINHYUN

7.4K 785 51
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.
Lisa lagi tiduran diasrama bareng ama temen sekamarnya si Rose.

Lisa tiduran diranjang mereka sementara Rose tidur dilantai beralaskan karpet. Rose lagi maen HP sedangkan Lisa lagi baring baring ngayal gakje.

"War, hari ini kagak ada pengamatan dilapang kan?"

"Hmm"

Lisa kembali berpikir apa yang sebaiknya dia lakuin.

Mau buka facebook aduh mau sih tapi lagi gak mood. Si Lisa ini masih bete setelah pulang pensi kemaren dan sekolahnya kalah disalah satu tim lomba.

Kebetulan Lisa tuh anak OSIS jadi ya rada sebel gitu pas apa yang dipengenin kagak kejadian.

"Gue mau ke rumah Ibu dulu ya"

Ibu -----> Kepala sekolah mereka yang udah kayak orang tua untuk ini tuyul berdua

Lisa udah ganti celana pendeknya dan pakai celana yang lebih sopan buat ke rumah kepala sekolahnya yang lumayan jauh didepan.

______________

Lisa jalan sambil siul siul gak jelas dan nyapa semua orang. Kebetulan asrama mereka itu berada dibagian belakang kompleks perumahan guru.

Sementara lagi nyapa nyapa, HP dia geter gengs.

From : +628xxxxxxxx88

Sore cantik

Lisa masukin lagi HP nya kagak niat tuh dia buat bales bales.

'Paling juga alumni iseng atau dekel ganjen' pikirnya.

Lisa melenggang cantik menuju kerumah kepala sekolahnya.

From : +628xxxxxxxx88

Nanti sore aku jemput ya jam 6, kita jalan
______________

Lisa ini anaknya pinter banget, religius banget sekaligus nyebelin banget dan jadi bunga angkatan dia.

Tapi hampir 70% temen cewe angkatan dia pada gak suka sama dia. Alasannya simpel karna banyak banget cogan yang rebutan perhatian dia.

Padahal kalo mereka tahu situasinya, cogan2 itu juga gak ada yang ngedekatin Lisa kayak 'cowo ke cewe' mereka sih lebih kayak 'seneng jadi temen' aja ama Lisa karna anaknya baek meskipun kadang jutek nyebelin, untui cewe2 terutama.

Alasan alasan itulah yang bikin salah satu alumni sekolah dia yang udah kuliah karna lulusnya tiga angkatan diatas Lisa, ngelirik Lisa.

Sebenarnya sih Lisa yang naksir duluan, dan kirim salam buat itu cowo lewat adek sepupunya itu cowok yang seangkatan ama Lisa si Taeyong, cowoknya Jennie temen dia.

[ON GOING]FICLET FROM LALISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang